Selasa, 11 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award

Posted by: 09-04-2021 17:24 WIB 320 viewer

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, dalam virtual ceremony penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 digelar oleh infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia.

JAKARTA - Mengawali perjalanan panjang di Indonesia sejak tahun 1970an, perusahaan yang berbasis di Osaka Jepang ini kian dekat di hati masyarakat. Brand Sharp melekat di hampir semua peralatan elektronik rumah tangga.

Didukung dengan 25 kantor cabang, 46 service representative, dan 275 service station, membuat masyarakat tidak ragu untuk memiliki setiap produknya. Membuat konsumen Indonesia tidak ragu untuk memilih setiap produk yang ditawarkan.

Tidak hanya di ranah offline, di ranah digital namanya juga begitu populer. Jejak digitalnya dapat dibuktikan dengan pencarian bulanan yang mencapai 99 ribu lebih. Selain itu, di dua marketplace saja official storenya mencatatkan transaksi sebanyak 18 ribuan lebih dengan rata-rata rating 4,9 dari setiap review produknya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat popularitas namanya, Sharp menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi untuk brand nasional dan internasional yang berhasil memanfaatkan platform digital termasuk e-commerce untuk meningkatkan penjualannya. Berkat keberhasilan tersebut, Sharp mendapatkan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Mesin Cuci, Vacuum Cleaner, Dispenser, Lemari Es, AC, Oven & Microwave, Air Purifier, dan Air Cooler, SHARP.

Brand Choice Award, merupakan ajang penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagi Indonesia number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan para penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual para hari Rabu (7/4/2021), oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri menjelaskan, Sharp layak mendapatkan penghargaan tersebut karena namanya menjadi 3 teratas dalam hasil survei Brand Choice Index.  Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

“Delapan kategori produk yang dimiliki Brand Sharp masuk dalam 3 peringkat teratas, membuat brand ini layak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk delapan produk di kategorinya,” jelas Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan, survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan Brand Choice Award 2021.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Amunisi Baru Praktisi CorComm dan MarComm Hadapi Doubledisruption

Amunisi Baru Praktisi CorComm dan MarComm Hadapi Doubledisruption
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk pertama kalinya, Majalah MIX MarComm (Swa Group) menggelar program Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2021. Prog...


Kideco Raih Bintang Lima Top CSR Award 2021

Kideco Raih Bintang Lima Top CSR Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kideco Jaya Agung (Kideco), anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, kembali meraih 3 penghargaan TOP CSR...


Sambut Hari Bumi, Sharp Diganjar Dua Penghargaan Top CSR Award 2021

Sambut Hari Bumi, Sharp Diganjar Dua Penghargaan Top CSR Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam peringatan Hari Bumi, PT Sharp Electronics Indonesia berhasil memperoleh dua kategori penghargaan Top CSR Award 2021. Pe...


Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Mengawali perjalanan panjang di Indonesia sejak tahun 1970an, perusahaan yang berbasis di Osaka Jepang ini kian dekat di hati masyarakat. Br...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa