Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Duet Marie Regal dan Untold Hasilkan Fesyen Urban Bernuansa Legendaris

Posted by: 5756 viewer

Duet Marie Regal dan Untold Hasilkan Fesyen Urban Bernuansa Legendaris
Marie Regal x Untold

Brand biskuit marie nomor satu di Indonesia, Regal, melakukan kolaborasi dengan merek pakaian lokal bergaya streetwear, Untold, untuk mengeluarkan produk busana edisi terbatas. Kerjasama tersebut dimaksudkan sebagai upaya biskuit Regal dalam mempertahankan eksistensi bisnis pada era kekinian.

“Time flies but legends stay,”begitu yang ditulis Marie Regal dalam laman Instagram-nya pada Kamis (7/11).

Adapun, bentuk kolaborasi tersebut berupa packaging produk pakaian Untold yang dikemas dalam kaleng besi khas Marie Regal. Tak lupa juga pelebelan brand kedua merek dagang tersebut pada produk hasil kerjasama.

IKLAN INFOBRAND.ID

Beberapa item busana yang menjadi produk kolaborasi ini berupa jaket, kaos oblong, topi, pin, dan lainnya. Sebagai momentum pemasaran produk, biskuit Marie Regal dan Untold sepakat merilis produk yang sangat terbatas ini pada gelaran Urban Sneaker Society yang berlangsung di District 8 Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD), 8-10 November 2019.

Dalam pantauan Redaksi, sinergi dua lini usaha yang berbeda segmen tersebut mendapat sambutan hangat dari market. Pasalnya, sejumlah nama beken di ibukota tidak ketinggalan memberikan testimoninya terhadap produk kolaborasi Marie Regal dan Untold itu.

Alhasil, sebagian besar busana yang dirilis kepasaran ludes terjual dalam waktu yang relative singkat. Dari sisi harga sendiri masih cukup terjangkau dengan bandrol antara Rp50.000 hingga Rp1,8 juta.

Sebagai informasi, Regal merupakan pemain utama dan terbesar dalam segmen biskuit marie di Tanah Air. Brand yang berdiri pada 1952 di Bandung, Jawa Barat itu seolah telah melekat dengan kebudayaan dan keseharian masyarakat Indonesia.

 Dalam penyajiannya, biskuit ini sangat cocok untuk dicelup dalam susu, teh atau kopi. Sebagai perusahaan keluarga, resep Regal terus dikembangkan kualitas dan nutrisinya guna memenuhi standar pelayanan dan tuntutan pasar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain menggarap pasar domestik, Biskuit Marie Regal memperluas jaringan distribusi penjualan hingga ke wilayah Belanda, Jepang, Jerman, Bulgaria, Polandia, Itali, Yugoslavia, Thailand, Perancis dan Amerika Serikat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...