Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Gerakan BBWI, BRI-Citilink Gelar Online Travel Fair

Posted by: 433 viewer

Dukung Gerakan BBWI, BRI-Citilink Gelar Online Travel Fair
Citilink Online Travel Fair/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama PT Citilink Indonesia kembali menggelar program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF) untuk turut mendukung pemerintah dalam Gerakan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI).
 
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan program BRI Citilink Online Travel Fair merupakan pelayanan terbaik bagi nasabah BRI, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket liburan menjelang akhir tahun.
 
“Dengan tingginya minat berwisata masyarakat, terutama pada periode liburan yang akan datang, hal ini menjadi kesempatan bagi nasabah BRI untuk merencanakan perjalanannya secara mudah,” kata dia di Jakarta, kemarin.
 
Menurutnya lagi, dalam online travel fair tersebut, Traveloka dan tiket.com juga turut serta memberikan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat dalam menyambut liburan akhir tahun. Program BRI COTF berlangsung secara daring selama empat hari, mulai 5-8 Desember 2023.
 
Berbagai promo menarik selama kegiatan berlangsung dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs resmi Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com.
 
Penawaran tersebut semakin hemat karena adanya diskon tambahan hingga Rp1,28 juta dalam rangka menyambut HUT ke-128 BRI yang dapat dinikmati oleh nasabah BRI. Dalam program tersebut, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk beragam destinasi internasional dan diskon hingga 20 persen untuk destinasi domestik.
 
Buat nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI, Handayani menyebutkan nasabah dapat menikmati promo menarik, yakni tambahan diskon Rp128 ribu untuk minimal transaksi Rp1 juta, diskon Rp350 ribu untuk minimal transaksi Rp3 juta, dan diskon Rp1,28 juta pada saat flight sale dengan minimal transaksi Rp7 juta.
 
Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga dapat menikmati bonus hingga 5.000 linkmiles serta mendapatkan makanan gratis setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI Infinite, Debit BRI Prioritas, serta Debit BRI Private.
 
Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan Agus menambahkan, dengan diadakannya kembali Program BRI Citilink Online Travel Fair kali ini, Citilink berkomitmen untuk menjadi pilihan utama dalam layanan transportasi udara yang memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas.
 
“Kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terjangkau dengan memberikan penawaran spesial di akhir tahun pada kegiatan ini,” ujarnya.
 
Program BRI Citilink Online Travel Fair juga merupakan bentuk sinergi BUMN untuk mendukung pemerintah dalam Gerakan BBWI. Ichwan berharap adanya online travel fair tersebut dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi.
 
Penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti di BRI Citilink Online Travel Fair. BRI dan Citilink pun telah mengadakan program promo regular serta promo menarik lainnya sepanjang 2023.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...