Kamis, 13 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Kesehatan Anak, Guardian Gelar Program Guardiancares

Posted by: 1483 viewer

Dukung Kesehatan Anak, Guardian Gelar Program Guardiancares
Guardian Gelar Program Guardiancares

INFOBRAND.ID- Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan dari HERO Group, meluncurkan program “Guardiancares”, pada pertengahan Desember ini (14/12) di Bandung. Program “Guardiancares” merupakan bentuk dukungan Guardian terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia. Program Guardiancares ini juga merupakan bagian dari kampanye ‘Keeping Kids Clean & Healthy’, yang telah diselenggarakan secara serentak oleh Guardian se-Asia Tenggara.

Selama berlangsungnya program Guardiancares, setiap pembelian 21 produk own brand body wash, Guardian mendonasikan sebagian hasil penjualan kepada Save the Children Indonesia untuk mendukung program kesehatan anak.

Diungkapkan Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalani, Guardian menyadari pentingnya pemenuhan kesehatan anak Indonesia agar dapat tumbuh menjadi generasi penerus secara optimal. Program Guardiancares merupakan salah satu langkah konkret Guardian untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya anak-anak dari keluarga dengan status ekonomi menengah ke bawah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Guardian percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses kesehatan. Meskipun pada realitanya, hal ini belum sepenuhnya terwujud. Terlebih masalah kebersihan dan kesehatan masih menjadi tantangan di beberapa wilayah di Indonesia. Sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan yang telah hadir lebih dari 32 tahun di Indonesia, Guardian berkomitmen untuk bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” terang Naresh.

Dalam rangkaian program Guardiancares, Guardian menggelar kegiatan inspiratif seperti menggambar, melukis dinding, edukasi kebersihan, dan cek kesehatan gratis yang melibatkan relawan yang terdiri dari karyawan kantor pusat Guardian. Kegiatan yang dilaksanakan di SD Pangauban di Desa Ciapus itu bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta memberikan dampak positif terhadap komunitas dan masyarakat. Guardian juga telah melengkapi wujud komitmennya melalui program penyediaan fasilitas sanitasi dan air bersih (WASH) yang diresmikan pada November lalu.

Masyarakat dapat melakukan pengembalian sampah kemasan produk MBI di seluruh drop point milik Rekosistem yang tersebar di berbagai area strategis di Jabodetabek. Informasi lokasi drop point dapat dilihat di Instagram @rekosistem atau aplikasi Rekosistem.

Selain sampah botol kaca dan kaleng minuman kemasan, masyarakat juga bisa menyetorkan sampah lainnya di drop point Rekosistem dengan reward point untuk beberapa jenis sampah tertentu.

Saat ini MBI dan Rekosistem sedang merancang perluasan sistem layanan pengembalian kemasan melalui jalur ritel agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...


Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF

Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan program yang paling dinanti oleh konsumennya, Bulan Cicilan Nasional (BU...


IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior

IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memasuki edisi penyelenggaraan ke-24, IndoBuildTech Expo – pameran building material, arsitektur dan interior terbesar d...