Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis

Posted by: 2039 viewer

Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen elektronik asal Indonesia, Polytron mendukung masa transisi kenormalan baru atau new normal dengan memproduksi masker kesehatan tiga lapis yang dapat digunakan oleh para tenaga medis maupun masyarakat luas.

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa masker tersebut telah didesain secara seksama yang dapat membuat nyaman penggunannya. Menurutnya, lapisan luar dari masker ini terbuat dari material PP non woven yang tahan air dan berfungsi mencegah cairan atau droplet menempel di masker.

“Kemudian lapisan tengan adalah lapisan filter yang menggunakan material PP meltdown yang berfungsi menyaring debu, bakteri dan virus. Sementara lapisan dalam menggunakan material PP non woven yang bisa menyerap air dan droplet dari pernafasan kita baik dari mulut maupun hidung,” kata Bambang dalam keterangan resmi yang diterima INFOBRAND.ID pada Jumat (3/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menambah kenyamanan dan keamanan dalam penggunaan masker, Polytron juga melengkapinya dengan  single wire nose bridge yang dapat di adjust mengikuti kontur hidung pemakai dan elastic ear strap yang kuat untuk memastikan hidung dan mulut dapat tertutup dengan baik.

“Teknologi Polytron untuk memproduksi peralatan elektronik seperti LED TV menjadi modal utama untuk memproduksi masker kesehatan tiga lapis ini yang di produksi di dalam ruangan super bersih berstandar internasional yang dimiliki oleh Polytron,” lanjutnya.

Bambang menambahkan, masker kesehatan tiga lapis yang di produksi Polytron tersebut sudah lolos pengujian standar internasional yang mensyaratkan BFE 3 micron (Bacterial Filtration Efficiency) dimana masker harus mampu menyaring droplet, virus atau bakteri. Selain itu juga harus memenuhi PFE 0,1 micron  (Particle Filtration Effeciency). Persyaratan di atas yang  membedakan masker kesehatan dengan masker harian (daily mask).

Masker ini hadir dalam dua pilihan kemasan, yaitu PM 1050W berisi 50 masker per kotak dan PM 1005 yang di kemas lagi dalam lima masker per plastik individu dalam satu kotak. Harga masker Polytron ini juga di jual dengan harga terjangkau untuk semua yang membutuhkan yaitu dengan kisaran harga di bawah Rp150 ribu per kotak dengan isi 50 masker.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...