Kamis, 21 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung Pemerintah, Mayora Group Donasi Masker, Air Mineral, dan Biskuit

Posted by: 26-03-2020 10:42 WIB 743 viewer

Dukung Pemerintah, Mayora Group Donasi Masker, Air Mineral, dan Biskuit
dok. Mayora

Jakarta, INFOBRAND.ID Mayora Group memberikan donasi berupa masker, air mineral, dan biskuit. Bantuan air mineral dan biskuit diberikan, mengingat bahwa kecukupan cairan dan gizi itu juga penting bagi para pekerja medis.

Wabah pandemi Virus Corona saat ini sudah melanda Tanah Air. Sejumlah daerah pun sudah terpapar virus Covid-19, bahkan beberapa daerah sudah dinyatakan masuk dalam status "Tanggap Darurat Covid-19", seperti DKI Jakarta.

Saat ini para petugas medis di bawah koordinasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sedang bekerja keras dan membutuhkan dukungan masker dan dukungan lain, berupa kebutuhan asupan makanan dan minuman bagi ribuan pekerja medis di seluruh rumah sakit rujukan.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO Mayora Group, Andre Atmadja, mengatakan, donasi ini ditujukan bagi tim medis Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Pemberian donasi dilakukan secara simbolis di Kantor BNPB, Jalan Pramuka No 38, Jakarta Timur, Minggu (22/3/2020), dan disaksikan oleh Kepala BNPB, Doni Monardo.

"Wabah Covid-19 bukan saja telah menjadi masalah nasional, namun juga global. Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban pemerintah untuk menyediakan air mineral, biskuit dan masker kepada para pekerja medis," tutur Andre.

Ia menambahkan, jumlah donasi yang diberikan untuk tim medis rumah sakit rujukan adalah sebanyak satu juta lembar masker, satu juta botol air mineral, dan satu juta bungkus biskuit yang akan selesai disalurkan secara bertahap paling lambat 5 April 2020.

Andre juga menegaskan, pihaknya akan terus mengikuti perkembangan dan imbauan pemerintah dalam melakukan pembatasan interaksi dengan pihak lain.

"Terima kasih kepada Bapak Doni Monardo, tim BNPB dan petugas medis yang sedang bekerja keras mengatasi wabah Covid-19. Kami berharap agar kondisi ini akan secepatnya pulih dan teratasi, agar kondisi perekonomian negara, khususnya bagi masyarakat dan dunia usaha, akan kembali berjalan normal. Masyarakatpun bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala," harap Andre.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Punya PPC, TaniHub Tak Kuwalahan Dibanjiri Pengiriman

Punya PPC, TaniHub Tak Kuwalahan Dibanjiri Pengiriman
JAKARTA - Peningkatan Gross Revenue Growth TaniHub Group, perusahaan rintisan bidang digital (Startup) yang bergerak di bidang pertanian (Agritech) se...


Ambil Langkah Tepat di Masa Pandemi, TaniHub Torehkan Pertumbuhan 639%

Ambil Langkah Tepat di Masa Pandemi, TaniHub Torehkan Pertumbuhan 639%
JAKARTA - Pandemi covid-19 memang berdampak negatif pada bisnis. Namun tidak dipungkiri pula adanya sejumlah sektor yang justru tumbuh lebih baik. Tan...


Molla, Minuman Serbuk Bit Merah dapat Menjaga Kesuburan Wanita

Molla, Minuman Serbuk Bit Merah dapat Menjaga Kesuburan Wanita
JAKARTA - Sistem reproduksi wanita merupakan sistem tubuh yang paling rentan dan dapat dengan mudah terluka atau terinfeksi. Oleh karena itu, setiap w...


MediaTek Dimensity 1200 dan 1100 Bikin Teknologi 5G yang Lebih Kuat

MediaTek Dimensity 1200 dan 1100 Bikin Teknologi 5G yang Lebih Kuat
JAKARTA - Perusahaan semikondutor global MediaTek meluncurkan chipset smartphone Dimensity 1200 dan Dimensity 1100 5G terbaru dengan fitur AI, kamera,...