Senin, 04 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung Pendidikan Vokasi, MODENA Hadirkan Kitchen Studio di Universitas Multimedia Nusantara

Posted by: 17-06-2022 15:58 WIB 173 viewer

Dukung Pendidikan Vokasi,  MODENA Hadirkan Kitchen Studio di Universitas Multimedia Nusantara
Peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio03

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu merek penyedia peralatan rumah tangga terunggul di tanah air, MODENA terus mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia. Kali ini, MODENA bekerjasama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan menghadirkan MODENA-UMN Kitchen Studio yang akan ditempatkan di Area Lab program studi D3 Perhotelan Gedung PK.Ojong - Jakob Oetama UMN untuk digunakan para mahasiswa program studi D3 Perhotelan.

“Pengadaan sarana dan fasilitas ini merupakan salah satu rangkaian dari program MODENA Campus to Campus yang sudah berjalan dari tahun 2018 lalu. Kegiatan ini memang didasari untuk mendukung pendidikan pariwisata dan perhotelan di Indonesia.” ujar Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA.

MODENA-UMN Kitchen Studio bertujuan untuk mengakomodir proses belajar mengajar di Universitas Multimedia Nusantara terutama dalam mata kuliah “Pengolahan Makanan”.

Di Kitchen Studio ini, mahasiswa dapat menggunakan peralatan dapur moderen dari MODENA yang diharapkan dapat memperluas wawasan dan pengetahuan dalam bidang memasak secara professional. Selain pengadaan sarana, MODENA juga tentu akan mendukung para mahasiswa mengasah keterampilan memasak dengan menghadirkan aktivitas webinar dan cooking demo.

Para Chef tamu dari MODENA Culinaria akan senantiasa memberikan motivasi juga pengetahuan kuliner dengan aktivitas pembelajaran yang berkualitas dan menarik.

Andrey Andoko selaku Wakil Rektor II Universitas Multimedia Nusantara menambahkan, Kerja sama antara UMN dan MODENA tidak hanya penyediaan sarana tetapi juga ahli (chef) yang berpengalaman. Ini menjadi perwujudan dari dukungan industry bagi pendidikan dengan menghadirkan praktisi untuk mengajar untuk menciptakan SDM yang ahli.

Peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio dilakukan pada tanggal 17 Juni 2022 dengan acara seremoni pemotongan tumpeng oleh Bagus Prastowo dan Friska Natalia, Wakil Rektor.

Bidang Akademik UMN. Acara juga diramaikan dengan kegiatan cooking demo oleh Chef Christo Tjahjanto, Resident Chef MODENA Culinaria yang juga salah satu finalis dari MasterChef Indonesia Season 6.

“Dukungan kami terhadap pendidikan tidak hanya sampai disini saja. Saat ini kami juga sedang berkerjasama dengan specialty school Dignityku untuk program pelatihan memasak bagi anak penyandang disabilitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki keterampilan dan siap kerja. Juga tentunya kami sudah merencanakan pembangunan MODENA Kitchen Studio di kampus-kampus vokasi lainnya di Indonesia,” tutup Bagus.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kelebihan berat badan atau overweight masih menjadi permasalahan sebagian orang. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan...


Hebat! Mustika Ratu Ekspor Jamu Siap Minum ke Jepang

Hebat! Mustika Ratu Ekspor Jamu Siap Minum ke Jepang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi pasar produk syariah saat ini semakin menjanjikan. Menurut data The State of The Global Islamic Economy Report 2020/20...


Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL

Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang...


Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM

Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan transformasi digital menuntut industri perbankan untuk menyediakan produk dan layanan digital yang mudah, terjang...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index