Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Dukung Pria Jadi yang Terbaik, Garnier Men Luncurkan kampanye #BeraniLebih

Posted by: 821 viewer

Dukung Pria Jadi yang Terbaik, Garnier Men Luncurkan kampanye #BeraniLebih
Garnier Men Luncurkan kampanye #BeraniLebih/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Garnier Men secara resmi meluncurkan kampanye terbaru mereka #BeraniLebih, untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka.

Brand General Manager of Garnier Indonesia, Agung Panditanegara mengatakan, kampanye ini kita bikin untuk para pria yang bisa menjadi agen perubahan baik bagi dirinya sendiri maupun buat masyarakat luas.

“Garnier Men percaya setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan #BeraniLebih memaksimalkan peluang dan membawa perubahan. Pesan #BeraniLebih diharapkan menjadi pacuan para pria untuk memaksimalkan diri, termasuk tentunya lebih dalam merawat diri,” kata dia ,” ungkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kampanye terbaru ini, Garnier Men turut menggandeng beberapa pria inspiratif di bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka, antara lain atlet sepakbola profesional Nadeo Argawinata, presenter dan aktor David John Schaap, serta atlet E-Sports Udil Surbakti.

Pada kesempatan yang sama, Nadeo Argawinata menyatakan, produk perawatan kulit tak hanya penting untuk wanita tapi juga pria. Terlebih untuk dirinya yang merupakan seorang atlet, menggunakan produk perawatan kulit tentu sangat penting untuk menjaga penampilannya.

“Sangat bagus sekali sih sekarang sudah ada produk perawatan untuk pria. Sesuai dengan aktivitas saya, skincare sangat penting. Apalagi sebagai goalkeeper saya sering kena debu, pasir segala macam. Jadi Garnier sangat membantu saya,” ujarnya.

Sementara itu, David John Schaap juga menyampaikan perasaannya setelah terpilih menjadi #BeraniLebih captain untuk bidang adventure.

“Saya sangat excited ya, karena saya sudah mulai menggunakan produk Garnier Men sejak tahun 2017 dan memang sudah merasakan manfaat dari produk Garnier Men sendiri. Jadi pas tahu bahwa saya terpilih sebagai salah satu #BeraniLebih captain yang akan membantu para peserta #BeraniLebih bootcamp, saya sangat bahagia tentunya,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini, Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih.

Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports.

Terdapat lebih dari 1.500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan para #BeraniLebih Captains yakni Nadeo Argawinata, David John Schaap, dan Udil Surbakti.

Puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk UMUM & GRATIS akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2023 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam acara itu, akan ada pula penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials yang siap menghibur pengunjung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...