Selasa, 12 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Dukung Semangat UTBK, Telkomsel dan Pahamify Gelar Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022

Posted by: 1234 viewer

Dukung Semangat UTBK, Telkomsel dan Pahamify Gelar Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022
Diikuti 33.200 murid SMA/sederajat, Telkomsel dan Pahamif Yakin Programnya Tembus SBMPTN

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel melalui Ilmupedia berkomitmen untuk mendukung kesiapan siswa/siswi sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat dalam menyambut pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) tahun 2022 pada bulan Mei mendatang.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui penyelenggaraan “Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022”, sebuah program tahunan yang diadakan oleh Ilmupedia Telkomsel bersama Pahamify untuk memberikan wadah bagi siswa/siswi dalam mengasah kemampuan menyelesaikan soal-soal SBMPTN 2022.

Pendaftaran peserta dibuka melalui situs ilmupedia.co.id dan pahamify.com mulai dari 24 Februari - 25 Maret 2022. Sebanyak lebih dari 33.200 siswa/siswi yang berasal dari 6.700 sekolah di 400 kota/kabupaten di Indonesia telah mendaftar untuk mengikuti program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 yang berlangsung pada 26 Maret 2022. Dalam rangka memacu semangat belajar, Ilmupedia Telkomsel dan Pahamify turut mempersiapkan hadiah dengan total nilai puluhan juta Rupiah bagi para peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi. Para pemenang diumumkan dengan bersamaan diselenggarakannya webinar eksklusif bagi 50 peserta dengan nilai tertinggi, Jumat (1/4).

IKLAN INFOBRAND.ID

Vice President Prepaid Consumer Sumatera and Pamasuka Telkomsel Ihsan mengatakan, “Penyelenggaraan program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco untuk #BukaSemuaPeluang bagi para pelajar dalam mengasah kemampuan melalui pemanfaatan akses teknologi berbasis digital. Kami pun merasa senang dapat menjalin kolaborasi dengan Pahamify dalam memperkuat peran Telkomsel untuk mendukung kemajuan sektor pendidikan Indonesia melalui pemanfaatan teknologi terkini. Semoga kolaborasi ini dapat berlanjut sehingga akan tercipta program-program baru yang lebih berdampak untuk sektor pendidikan Indonesia yang maju dan beradab.”

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan, “Sebagai platform persiapan UTBK No.1 di Indonesia, Pahamify secara konsisten menghadirkan program dan layanan berkualitas demi mendukung siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi UTBK.

Semangat ini juga digaungkan oleh Telkomsel, sehingga kami sangat senang dapat bekerja sama untuk menyelenggarakan Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022. Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini semakin mempererat hubungan Telkomsel dengan Pahamify dan memperteguh tekad untuk senantiasa berkontribusi bagi Pendidikan di Indonesia.”

Program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 menghadirkan soal-soal yang sesuai dengan standar Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), sebagai satu-satunya lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi negeri di Indonesia, untuk dikerjakan oleh seluruh peserta.

Selain itu, pada program yang berlangsung selama satu hari tersebut, para peserta juga mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya mendapatkan sesi diskusi soal untuk meningkatkan pengetahuan, akses gratis video pembelajaran menarik dan latihan soal di kelas online Ilmupedia, sertifikat dan skor baik peserta maupun pencetak skor tertinggi, serta analisis mendalam mengenai hasil tryout yang dicapai. Informasi lebih lengkap mengenai program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 dapat diakses melalui ilmupedia.co.id/utbk2022 dan pahamify.com/tryout-akbar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam seremoni pengumuman peserta terbaik sekaligus ajang penghargaan yang dilakukan oleh Ilmupedia Telkomsel dan Pahamify, hadiah diberikan kepada 5 peserta dengan skor tertinggi di kategori SAINTEK dan SOSHUM tingkat Nasional dan 5 peserta lainnya di tingkat Grup. Adapun 5 peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi di tingkat Nasional berhak atas hadiah tabungan Pendidikan total senilai 10.6 juta Rupiah, premium Try Out (TO) Pax Pahamify, voucher YouTube Premium untuk satu bulan, dan gadget berupa tablet & smartphone.

Sementara untuk 5 peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi di kategori SAINTEK dan SOSHUM tingkat Grup berhak atas hadiah tabungan Pendidikan total senilai 8 juta Rupiah, premium TO Pax Pahamify dan voucher YouTube Premium untuk 1 bulan, dan smartwatch.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Darya-Varia Perkenalkan Inovasi Pengobatan Herbal Untuk Redakan Gejala ISPA

Darya-Varia Perkenalkan Inovasi Pengobatan Herbal Untuk Redakan Gejala ISPA
INFOBRAND.ID-Sebagai perusahaan farmasi dengan pengalaman selama lebih dari 47 tahun di Indonesia, Darya-Varia terus berkomitmen untuk mempe...


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...