Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dyandra Promosindo Menggelar Event Sepeda Semi Virtual Dengan Tajuk Kebun Raya Challenge 75K

Posted by: 2403 viewer

Dyandra Promosindo membuat event sepeda untuk melayani kebutuhan goweser akan event sepeda berkualitas dengan tajuk Kebun Raya 75K, yang akan diadakan pada tanggal 31 Oktober 2020

Dyandra Promosindo Menggelar Event Sepeda Semi Virtual Dengan Tajuk Kebun Raya Challenge 75K
Event Sepeda Semi Virtual Dengan Tajuk Kebun Raya Challenge 75K

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Memasuki tahun kedua IIMS Motobike Show, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua yang lebih luas.

Dengan peningkatan pengguna dan pegiat olahraga sepeda yang semakin meningkat, Dyandra Promosindo membuat event sepeda untuk melayani kebutuhan goweser akan event sepeda berkualitas dengan tajuk Kebun Raya 75K, yang akan diadakan pada tanggal 31 Oktober 2020.

Data yang didapat dari The Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) mencatat, terjadi peningkatan pengguna sepeda sebesar 1.000 persen atau 10 kali lipat dari sebelumnya di sejumlah titik tertentu di Jakarta selama masa PSBB. Hal ini menjadi alasan utama Dyandra Promosindo, selaku pelaku bisnis MICE di Indonesia, untuk membuat sebuah event bersepeda untuk menangkap animo masyarakat akan tren bersepeda.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Event ini diadakan dengan melihat tren meningkatnya pengguna sepeda, seiring dengan diberlakukannya PSBB empat bulan yang lalu. Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia melihat peluang untuk mengadakan event gowes dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Event yang bertajuk Kebun Raya Challenge 75K mempunyai pendekatan yang unik. Peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda dan paling dekat dengan tempat tinggalnya. Untuk wilayah Jakarta, titik start akan dimulai di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah. Sementara untuk wilayah Tangerang Selatan titik start akan ada di McDonalds Emerald Bintaro Jaya Sektor 7. Dan untuk wilayah Bekasi akan diadakan di Decathlon Summarecon Bekasi.

Dengan semangat tetap memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, peserta akan diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota lima orang. Waktu start yang dipilih pun bebas, sehingga tidak akan ada penumpukan massa. Peserta diminta menyelesaikan perjalanan sepanjang 75 km ini dalam waktu 5 jam, dengan melewati beberapa check point, dan finish di Kebun Raya Bogor.

“Pilihan Kebun Raya Bogor sebagai area finish juga mempunyai tujuan tersendiri. Dyandra Promosindo ingin memperkenalkan kembali Kebun Raya Bogor sebagai area konservasi tumbuhan terbesar di Asia Tenggara. Kebetulan juga Dyandra Promosindo pada tahun 2020 ini menjadi partner pengelola empat Kebun Raya di Indonesia. Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi, dan Kebun Raya Bali. Harapan kami, kedepannya kami akan memiliki rangkaian event sepeda di empat Kebun Raya tersebut,” papar Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo.

Biaya pendaftaran untuk event ini sendiri ada di angka 300 ribu rupiah. Peserta akan mendapatkan Medali Finisher, Cyling Cap, dan Masker Ekslusif Kebun Raya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sampai di area finish Kebun Raya Bogor, peserta akan mendapatkan refreshment dan kesempatan tour keliling Kebun Raya Bogor,” jelas Hasan Holindra, Project Officer Kebun Raya Bogor 75K.

“Event ini diharapkan menjadi pelepas dahaga pegiat dan pehobi sepeda yang kangen ikutan event. Karena di masa pandemik seperti ini banyak event keren yang harusnya digelar di awal dan pertengahan tahun terpaksa ditunda atau berubah konsep menjadi full virtual. Harapannya dengan konsep semi virtual dengan titik finish di Kebun Raya mampu membangkitkan kegembiraan pehobi sepeda akan event offline,” ungkap Hendra Noor Saleh.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...