Senin, 25 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

East Java Investival 2019, Ajang Investasi Bagi Kaum Milenial

Posted by: 11-09-2019 13:42 WIB 546 viewer

East Java Investival 2019, Ajang Investasi Bagi Kaum Milenial
East Java Investival

SURABAYA, INFOBRAND.ID – Perhelatan bisnis dan investasi di Jawa Timur, East Java Investival (EJI) 2019 akan digelar pada 12-15 September 2019 nanti. Ajang ini untuk mendorong investasi baru baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk masuk ke Jatim, salah satunya adalah kaum milenial.

East java Investival akan menampilkan berbagai peluang investasi unggulan di bidang infrastruktur, pertanian, perikanan, pariwisata, pertambangan dan sektor energi, dan berbagai sektor lain dari 38 kabupaten / kota di Jawa Timur, serta kawasan ekonomi khusus singhasari.

Di samping itu akan di pamerkan juga peluang investasi dari BUMN, BUMD, sektor swasta, franchise, jasa perbankan dan keuangan, startup, dan travel market yang akan menarik minat investor dari Luar Jawa Timur (PMA dan PMDN), maupun masyarakat umum untuk berinvestasi di setiap bidang yang di minati berdasarkan kemampuan yang di miliki.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kegiatan East Java Investival ini akan menjadi ajang edukasi bagi kaum milenial untuk menggerakkan minat investasi mereka. Karena sekarang itu start up dan franchise sedang menjamur,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jatim, Aris Mukiyono dalam keterangan resminya.

Berhubung yang didorong untuk berinvestasi adalah kaum milenial, maka para peserta pameran yang berpartisipasi adalah jenis usaha skala kecil dan menengah. Misalnya franchise di bidang makanan dan minuman hingga Pendidikan.

“Nah, dengan franchise ini selain buka usaha, juga bisa mendidik para pelaku usaha baru. Jadi dengan modal yang tidak besar, mereka sudah bisa membuka usaha sendiri,” jelas Aris.

Kondisi Ekonomi Jawa Timur

Provinsi Jawa Timur merupakan kawasan strategis dan memiliki kontribusi perekonomian yang signifikan terhadap perekonomian nasional. Jawa Timur adalah salah satu provinsi di Indonesia yang konsisten tumbuh diatas pertumbuhan rata rata nasional. Berdasarkan data badan pusat statistic (BPS), Pertumbuhan Domestik Regional Bruto (PDRB) 2018 mencapai 5,57% di atas Pertumbuhan nasional Indonesia sebesar 5,27%.

Jawa Timur ingin terus berbenah dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat, seiring dengan persaingan pasar bebas. Jawa Timur diharapkan menjadi ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital. Dalam konteks ini, maka dibutuhkan peran aktif dan karya nyata Provinsi Jawa Timur untuk mengangkat dan meningkatkan ketertarikan para investor PMA maupun PMDN untuk berinvestasi di berbagai bidang di Jawa Timur. Di samping itu sinergitas antara OPD terkait, BUMD dari seluruh lapisan masyarakat. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Pada bulan Ramadan ini, IM3 Ooredoo memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di li...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index