Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ECU Airbag Bermasalah, Daihatsu Recall 1.210 Unit All New Xenia dan Rocky

Posted by: 890 viewer

ECU Airbag Bermasalah, Daihatsu Recall 1.210 Unit All New Xenia dan Rocky
All New Xenia/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor mengumumkan program special service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit model All New Xenia dan Rocky untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman," kata Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani dalam keterangan tertulisnya dikutip, Selasa (6/6/2023).

Menurut Sri lagi, aktivitas recall merupakan hal yang umum terjadi termasuk Daihatsu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Program ini merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen dalam memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Dia menambahkan, pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pada ke dua model tersebut bertujuan agar kantung udara dapat tetap berfungsi dengan baik, yakni mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun untuk jumlah unit yang masuk ke dalam special service campaign adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

Untuk itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat.

"Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun," ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan," tambahnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi laman resmi perusahaan, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access.

Selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi sesuai waktu yang telah ditentukan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...