Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

EIGER Hadirkan Mesin Pengumpul Plastik di Gerai EIGER

Posted by: 23-12-2022 13:57 WIB 405 viewer

EIGER Hadirkan Mesin Pengumpul Plastik di Gerai EIGER
EIGER

INFOBRAND.ID-Komitmen jangka panjang itu dibuktikan tidak hanya dengan menjaga alam untuk memilih material produk yang ramah lingkungan, tetapi juga selalu menjaga kualitas serta tetap mengedepankan kepuasan konsumen di setiap lini produknya.

Salah satu bentuk komitmen itu diwujudkan melalui program EIGER Weekend Blast bertajuk Sustainability (keberlanjutan), yang digelar Desember ini di EIGER Adventure Flagship Store Bogor.

Di program ini, EIGER mengumumkan kerja sama dengan Plasticpay, gerakan sosial sampah plastik berbasis platform digital dengan menghadirkan Reverse Vending Machine atau mesin pengumpul plastik di seluruh gerai EIGER di Indonesia, yang nantinya bisa ditukarkan menjadi poin EAC, untuk selanjutnya dapat ditukarkan menjadi voucher belanja produk-produk EIGER.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebagai brand yang menyediakan perlengkapan untuk menikmati alam, EIGER selalu berkomitmen dengan menghadirkan banyak program yang bertujuan menjaga kelestarian dan keindahan alam. Pada acara EIGER Weekend Blast kali ini, kami berkolaborasi dengan Plasticpay untuk mendukung komitmen tersebut salah satunya dengan menghadirkan beberapa Reverse Vending Machine di beberapa toko terpilih,” terang Ayi Sunandar, Brand and Community Marketing Manager EIGER.

Ditambahkan Arif Rahman Abidin, Marketing and Sales Manager Plasticpay, “Sebuah langkah yang sangat mengesankan oleh EIGER untuk berkolaborasi dengan Plasticpay, karena kami juga memiliki visi untuk mengajak masyarakat mengubah sampah plastik yang merusak lingkungan menjadi bermanfaat."

 

Nantinya, lanjutnya, masyarakat yang belum peduli sampah plastik akan lebih semangat untuk mengumpulkan sampah plastik, dan yang sudah peduli dengan sampah plastik nantinya akan lebih semangat lagi mengumpulkan sampah plastik, yang saat ini bisa disetor di Reverse Vending Machine yang tersedia di beberapa gerai EIGER.

Reverse Vending Machine hasil kolaborasi EIGER dan Plasticpay ini sudah dapat ditemui di empat gerai EIGER diantaranya di gerai Radio Dalam, Kelapa Gading, Depok dan Bogor. Kemudian, masyarakat sudah bisa membawa sampah botol minum plastik ke gerai-gerai EIGER tersebut untuk dimasukkan ke dalam Reverse Vending Machine, setelah mendaftarkan akun member EAC.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rangkaian kolaborasi EIGER dengan beberapa pihak penggiat sustainability juga turut ditampilkan kembali pada acara EIGER Weekend Blast kali ini. Program ini ditujukan sebagai wadah berkumpulnya komunitas pecinta alam untuk berbagi cerita dan juga petualangan.

Pada kesempatan itu, EIGER juga menggelar Fashion Show yang menampilkan lini koleksi dari EIGER terbaru untuk semua aktivitas dan olahraga luar ruang mulai dari outfit untuk lari, aktivitas pendakian gunung, riding, dan juga untuk travelling.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BFI Finance Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Perempuan Pedagang Pasar

BFI Finance Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Perempuan Pedagang Pasar
INFOBRAND.ID-Sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki visi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) me...


Bukit Asam Gelar Pelatihan Budidaya Perikanan untuk Masyarakat Sekitar Tambang

Bukit Asam Gelar Pelatihan Budidaya Perikanan untuk Masyarakat Sekitar Tambang
INFOBRAND.ID-PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bekerja sama dengan Rumah BUMN Bukit Asam, TUK PROFISH, Mbah Kidjo Farm mengadakan pelatihan dan sertifikasi kom...


PT Timah Tbk Bedah 14 Rumah di Provinsi Kepri dan Babel

PT Timah Tbk Bedah 14 Rumah di Provinsi Kepri dan Babel
INFOBRAND.ID-Sepanjang tahun 2022 PT Timah Tbk telah melakukan bedah rumah layak huni sebanyak 14 unit di wilayah provinsi Kepulauan Riau dan Bangka B...


Blackmores Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Lewat “ Tuker Botol”

Blackmores Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Lewat “ Tuker Botol”
INFOBRAND.ID-PT. Kalbe Blackmores Nutrition (“Blackmores Indonesia”) melalui produk Blackmores Odourless Fish Oil berhasil mengajak masyar...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus