Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

EIGER Siap-siap Buka Toko Pertama di Swiss, Inspirasi Untuk Brand Lokal Lainnya

Posted by: 947 viewer

EIGER Siap-siap Buka Toko Pertama di Swiss, Inspirasi Untuk Brand Lokal Lainnya
Eiger Pre Opening Store

INFOBRAND.ID-EIGER Adventure (EIGER) brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, mengawali tahun 2023 dengan lompatan global. Berlokasi di Kota Davos, Swiss, EIGER akan hadir dan menjadi salah satu pengisi aktivitas Indonesia Pavilion pada ajang multinasional World Economic Forum (WEF) Annual Meeting 2023.

Indonesia Pavilion merupakan “rumah” Indonesia besutan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan didukung oleh KADIN Indonesia, yang dilangsungkan bersamaan dengan penyelenggaraan WEF Annual Meeting 2023 di Davos.

Christian Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand EIGER mengatakan, standar kualitas yang tinggi dari Negara Swiss menjadi salah satu inspirasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Punya kaitan erat dengan nama Gunung Eiger di Swiss menjadi tantangan penting bagi kami untuk terus belajar, berkarya, berinovasi dan berkolaborasi dengan semangat berkelanjutan, dalam mengembangkan produk EIGER yang dapat diterima oleh konsumen Indonesia dan dunia,” ujar Christian.

Langkah global EIGER dimulai juga dengan mengenalkan brand perlengkapan luar ruang asal Indonesia pada perhelatan WEF Annual Meeting 2023 di Davos. Christian mengatakan, EIGER mendapat kehormatan untuk hadir di Indonesia Pavilion dan memaparkan rencana pembukaan toko di Swiss. EIGER juga akan menyampaikan sejarah EIGER, yang semula adalah UMKM dengan dua mesin jahit, hingga kini sudah memiliki 215 toko di Indonesia.

“Berlokasi di ajang WEF Annual Meeting 2023, Kami akan melakukan pre-launching pembukaan toko EIGER Swiss di depan publik multinasional. Kami memperkenalkan EIGER sebagai salah satu brand lokal Indonesia yang berupaya untuk terus konsisten memenuhi persayaratan standar kualitas dan persyaratan sustainability,” kata Christian.

Pada kesempatan ini juga, EIGER memperkenalkan kepada publik global tentang Eiger Adventure Land, sebuah kawasan ekowisata alam yang terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Eiger Adventure Land akan dibuka untuk umum pada tahun 2023, besar harapan kami kawasan ekowisata ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap konservasi alam, pelestarian budaya, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan ekonomi regional maupun nasional di Indonesia,” ujar Imanuel Wirajaya, Direktur Eiger Adventure Land

IKLAN INFOBRAND.ID

Riadi Suwarno, Marketing General Manager EIGER melaporkan langsung dari Davos, Swiss 18 Januari 2023. Dia mengatakan, dukungan penuh juga didapat EIGER dari KBRI Indonesia yang berada di Kota Bern Swiss. Menurut Riadi, proses panjang pembukaan toko pertama EIGER di Swiss bukan sesuatu yang mudah, pihaknya banyak dibantu oleh KBRI Bern.

“Persiapan buka toko EIGER di Swiss tentunya menemukan banyak sekali tantangan, bersyukur KBRI Bern banyak sekali membantu kami, memudahkan berbagai prosesnya sampai hari ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada KBRI Bern,” ujar Riadi.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...