Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Eksis di Dunia Digital, Blibli Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023

Posted by: 1323 viewer

Eksis di Dunia Digital, Blibli Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023
Blibli menerima penghargaan IDPBA 2023

INFOBRAND.ID- BliBli mengoptimalisasi mereknya lewat jagad digital untuk memberikan informasi terkini bagi konsumen guna meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini membuat Blibli berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Award 2023 kategori situs jual beli online yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFOKUS Digimarketing Consultant.

Marlen Deine, Brand Srategy BliBli mengungkapkan untuk menjaga relevansi dan pengalaman berbelanja terbaik konsumen, pihaknya terus meningkatkan kapabilitas dan menerapkan pendekatan yang familiar bagi pelanggan.

“ Terimakasih saya ucapkan kepada tim INFOBRAND.ID dan juga TRAS N CO Indonesia atas kepercayaan nya kepada BliBli untuk dapat memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 untuk kategori situs jual beli online, dengan penghargaan ini tentu nya menambah semangat dan komitmen kami. Di BliBli dapat memberikan pengalaman berbelanja memuaskan untuk seluruh konsumen kami di Indonesia, sekali lagi terimakasih,” paparnya dalam sambutan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 via Zoom Meeting.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi Blibli, masa depan customer experience bergantung pada personalisasi komunikasi dengan pelanggan yang hadir melalui kombinasi antara teknologi dan data. Blibli telah memaksimalkan segmentasi data pelanggannya untuk menjangkau pelanggan melalui pendekatan yang sesuai dengan minat dan perilaku dari tiap-tiap pelanggan. Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan informasi yang lebih terpersonalisasi.

"Tak hanya untuk urusan penjualan, yang lebih penting lagi adalah memupuk kedekatan dan mendongkrak loyalitas pelanggan. Atas kerja keras tersebut, kami merasa terhormat atas penghargaan ini, ”jelasnya.

Sebagaima kita ketahui e-commerce asal Indonesia ini Hadir sejak 2011 serta di percaya oleh customer nya dan sangat user friendly. Tak heran pelanggannya makin banyak tiap tahun. Awal mula marketplace asli Indonesia ini didirikan dan bertransformasi menjadi tempat belanja online terbesar. Eksistensi nya di dunia digital pun sangat mendominasi dengan 13.600-an orang mencari layanan ini secara langsung di internet setiap bulannya.  Di media sosial, merek ini telah disukai oleh 8,4 juta lebih penggemarnya di facebook dan 2,3 juta lebih followers instagramnya.

Penghargaan di atas menggambarkan komitmen Blibli untuk terus berinovasi menghadirkan solusi pemenuhan kebutuhan pelanggan. Selain itu, Blibli juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk semua Bliblioneers dengan menciptakan budaya kerja adaptif, komunikasi terbuka serta ruang luas untuk meningkatkan skill bagi pengembangan karier karyawan.

Tujuan dihadirkannya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 ini, adalah sebagai penghargaan bergengsi dan pengakuan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas, serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sebagai brand yang unggul dan populer dibandingkan brand yang lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Masih diselenggarakannya penghargaan ini, menjadi bukti bahwa Indonesia Digital Popular Brand Award telah diterima oleh pelaku brand di Indonesia dan dipercaya sebagai barometer utama pengukuran brand-brand populer di ranah digital.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...