Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Eksis di Ranah Digital, Richeese Nabati jadi Favorit Masyarakat

Posted by: 3527 viewer

Eksis di Ranah Digital, Richeese Nabati jadi Favorit Masyarakat
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Richeese Nabati.

JAKARTA - Wafer sudah menjadi makanan favorit masyarakat berabad-abad lamanya. Rasanya yang renyah mebuat makanan yang satu ini cocok untuk dinikmati di setiap kesempatan dan momen spesial.

Richeese Nabati, hadir menawarkan wafer renyah dengan berbagai varian rasa seperti keju, cokelat dan vanila, serta mengandung vitamin A, B1, B2, B6 dan B12, membuat wafer yang satu ini paling digemari. Didukung dengan lebih dari 43 ribu ulasan di halaman Google Indonesia, membuat namanya semakin popular di tengah masyarakat.

Berkat capaian tersebut, Richeese Nabati menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, selaku perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam kegiatan virtual ceremony yang digelar Kamis (25/3/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan tersebut, Maretiana, selaku Brand Manager Richeese Nabati mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargaan tersebut membuktikan kepercayaan masyarakat akan produk nabati, sebagai salah satu produk wafer terbaik di Indonesia.

“Terimakasih kepada TRAS N CO dan Infobrand, melalui penghargaan ini kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada customer,” ujar Maretiana.

Sementara itu, Tri Raharjo selau CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Richeese Nabati layak mendapatkan penghargaan tersebut karena eksistensinya di ranah digital yang dibuktikan dengan hasil ulasan dan pengikut halaman media sosial. Berkat popularitas brand tersebut, membuat produk wafer yang satu ini menjadi salah satu produk wafer favorit di kalangan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami ucapkan selamat kepada Richeese Nabati, semoga penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk terus berinovasi menghasilkan produk yang menjadi favorit masyarakat,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...