Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Elnusa Petrofin Gandeng Bank Mandiri Berikan Layanan Pembiayaan Agen

Posted by: 1619 viewer

Elnusa Petrofin Gandeng Bank Mandiri Berikan Layanan Pembiayaan Agen
Foto Penandatanganan Kerja Sama Elnusa Petrofin dan Bank Mandiri

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Elnusa Petrofin (EPN) menggelar seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama pembiayaan dengan Bank Mandiri (persero). Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (22/9) bertempat di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa Jakarta Selatan.

Signing Ceremony antara EPN dan Bank Mandiri (persero) ini menandai kerjasama pembiayaan. khususnya bagi para Agen dan Pelanggan unit bisnis Fuel Trading Industry & Marine (INMAR) Elnusa Petrofin.
Kerjasama ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para Agen dan Pelanggan Elnusa Petrofin untuk menjual serta menyalurkan salah satu produk Elnusa Petrofin.

Dimana produk tersebut berupa Solar Industry – Extra Diesel pada End Customernya atas dukungan  layanan pembiayaan dari Bank Mandiri (persero).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu dengan adanya fasilitas pembiayaan ini para Agen dan Pelanggan akan dimudahkan untuk mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Mandiri. Sehingga membuat aktifitas bisnis dan operasional dalam menyalurkan produk Solar Industri dari Elnusa Petrofin lebih lancar tanpa ada kendala dalam hal pembayaran kepada End User.

Skema kerjasama ini akan mulai disosialisasikan kepada baik kepada seluruh Agen dan Pelanggan INMAR Elnusa Petrofin baik yang sudah berjalan maupun Agen, Distributor dan Pelanggan baru pada akhir September 2021di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin mengucapkan “terima kasih atas dukungan dari Bank Mandiri (persero) dan pihaknya berharap kerjasama dalam fasilitas layanan pembiayaan ini mampu menunjang dan memperkuat pertumbuhan bisnis Elnusa Petrofin khususnya dalam unit bisnis INMAR. Serta bermanfaat bagi semua pihak Haris” ujar Haris.

Sementara itu Helmy Afrisa Nugroho selaku SVP Corporate Banking 3 Grup Bank Mandiri mengatakan bahwa “kerjasama antara Elnusa Petrofin dan Bank Mandiri (persero) ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai mitra strategis korporasi dan dunia usaha serta bentuk sinergi untuk bertumbuh bersama membangun Indonesia.” Tutup Afrisa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...