Enervon C Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2025, Konsistensi Digital Menjadi Kunci
Posted by: Zeinal Wujud | 30-06-2025 09:38 WIB | 416 views
Enervon C meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2025 berkat eksistensinya yang kuat di ranah digital dan media sosial.

INFOBRAND.ID, Jakarta - Dalam era digital yang semakin kompetitif, kehadiran brand di internet tidak hanya sekadar penting, tetapi menjadi penentu eksistensi dan kepercayaan konsumen. Enervon C, sebagai salah satu produk unggulan dari PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, kembali membuktikan kekuatan digitalnya dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2025 untuk kategori Vitamin C.
Keikutsertaan Enervon C dalam ajang penghargaan ini sekaligus menjadi bukti bahwa Enervon C terus mampu mempertahankan eksistensinya di tengah gempuran berbagai merek baru yang bermunculan di dunia maya.
Baca juga:
- Kinerja Perusahaan Ciamik, Darya Varia Tbk Raih Top Corporate Award 2022
- 1 Vitamin Untukmu, 1 Pohon Untuk Bumi: Tomo Kenko Gaungkan Makna Sehat Baru
Dengan lebih dari 116 ribu ulasan halaman internet, 1 juta pengikut di Facebook, 15 ribu pengikut TikTok, serta lebih dari 30 ribu pengikut di Instagram, Enervon C menunjukkan dominasi digital yang tak terbantahkan di kategori Vitamin C.
Angka-angka ini menggambarkan betapa Enervon C telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia.
Popularitas Enervon C di ranah digital tak lepas dari peran aktif dalam menyampaikan edukasi, informasi, serta promosi yang relevan dan komunikatif melalui berbagai platform online.
Kombinasi antara konten yang engaging dan produk yang terpercaya menjadi kunci keberhasilan brand dari Darya-Varia ini menembus perhatian netizen secara konsisten, sekaligus memperkuat hubungan emosional dengan konsumennya.
Renaldy Satria, Corporate Communication PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, menyampaikan apresiasinya atas pencapaian ini.
"Saya Renaldy Satria, di sini saya mewakili Darya-Varia. Brand Enervon C mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan dari INFOBRAND dan TRAS N CO untuk Indonesia Digital Popular Brand 2025,” ujarnya saat pemberian sambutan di Hotel Sultan, Jakarta (26/6/2025).
Penghargaan ini menjadi pemicu semangat baru bagi Enervon C untuk terus berinovasi, baik dari sisi produk maupun pendekatan digitalnya.
Dalam dinamika digital yang cepat berubah, kemampuan sebuah brand untuk beradaptasi dan tetap dekat dengan konsumen menjadi kunci utama dalam mempertahankan popularitas.
“Kami akan terus berinovasi dan terhubung lebih dekat melalui campaign-campaign digital kami, melalui social media, website, dan lain-lain,” tambahnya.
Komitmen Enervon C untuk terus hadir di tengah masyarakat tidak hanya dalam bentuk produk berkualitas, tetapi juga melalui kampanye dan aktivitas digital yang mendukung gaya hidup sehat.
Dengan semangat yang sama, Enervon C ingin menjadi bagian dari perjalanan sehat masyarakat Indonesia, dari keluarga hingga para profesional aktif yang membutuhkan asupan vitamin harian terpercaya.
“Enervon C merupakan salah satu produk unggulan kami, keunggulan Darya-Varia yang merupakan bukan sekadar Vitamin C. Namun, adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung gaya hidup sehat, aktif, dan produktif. Mulai dari keluarga, pekerja profesional, hingga pejuang aktivitas harian yang tidak pernah menyerah,” tutup Renaldy.
Baca juga:
- Dibanjiri Review Positif, TOMO KENKO Raih Penghargaan Brand Choice Award 2025
- Gaya Hidup Sehat Dorong Meningkatnya Tren Peluang Bisnis Produk Herbal
Dengan pencapaian ini, Enervon C memperkuat posisinya sebagai brand yang tidak hanya populer di ranah digital, tetapi juga dipercaya sebagai solusi kesehatan harian masyarakat.
Di masa mendatang, Enervon C diharapkan terus menjadi inspirasi bagi brand lain dalam membangun koneksi yang kuat dengan konsumen melalui kekuatan digital yang relevan, strategis, dan berkelanjutan.