INFOBRAND.ID-Enfagrow A+, merek susu untuk tumbuh kembang anak, mengelar event bertajuk “A+ Masterclass” yang mengajak para Ibu memaksimalkan kecerdasan Akademis dan Emosional si Kecil.
Dijelaskan, kondisi yang tak menentu seperti pandemi membuat pola stimulasi dan lingkungan mengalami perubahan, seperti meningkatnya paparan gadget dan berkurangnya interaksi langsung dengan lingkungan.
Kondisi ini dapat mempengaruhi perkembangan otak anak. “Peran orang tua menjadi semakin penting untuk memastikan si Kecil mendapatkan perasaan aman dan mendukung stimulasi untuk optimalkan Kecerdasan Emosionalnya,” tutur Ajeng.
Lazuardi Putra selaku Category Manager Nutrition Reckitt Indonesia mengungkapkan, generasi Alfa menghadapi tantangan klasik para pendahulunya, yaitu digitalisasi dan otomatisasi. Tentunya, segala perubahan ini menambah urgensi untuk menyiapkan si Kecil menghadapi masa depan yang dinamis dan semakin dibalut ketidakpastian.
Karena itu, melalui A+ Masterclass kami ingin mendampingi para Ibu dalam upaya mereka mengembangkan Kecerdasan Akademis dan Emosional si Kecil, serta mengingatkan pentingnya asupan nutrisi yang optimal bagi si Kecil.”
A+ Masterclass membagikan pengetahuan tentang keseimbangan pengembangan Kecerdasan Akademis melalui empat pilar, yakni pemecahan masalah; memori; kosa kata; dan kognitif. Sementara pengembangan Kecerdasan Emosional melalui motivasi diri; pengendalian diri; empati; dan leadership.
Enfagrow A+ MFGM Pro dengan DHA yang lebih tinggi membantu para Ibu untuk mendukung perkembangan Generasi Alfa.
MFGM (Milk Fat Globule Membrane) adalah lapisan alami lemak susu yang kaya nutrisi, yang kerap hilang dalam proses pembuatan susu bubuk formula. Dibutuhkan lebih dari 500 kilogram susu hanya untuk mendapatkan 1 kilogram MFGM, yang mengandung beragam jenis lemak esensial dan protein untuk mendukung perkembangan kognitif dan emosional si Kecil.