Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

EPEIOS Hadirkan Produk "6-in-1 Air Fryer" Berkapasitas 14 Liter, Masak Makin Mudah dan Cepa

Posted by: 17-09-2021 10:15 WIB 312 viewer

EPEIOS Hadirkan Produk
Epeios 6-in-1 air fryer oven

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak pandemi global terjadi pada 2020, kita semakin sulit bersantap di restoran. Biaya pesan-antar dan belanja makanan juga cepat melonjak. Apalagi, makanan ini memiliki banyak kalori dari lemak, gula, dan garam berlebihan.

Kini, semakin banyak orang memprioritaskan kegiatan memasak di rumah. Untuk itu, EPEIOS mempermudah konsumen menghindari pilihan makanan yang tidak sehat tanpa harus kehilangan cita rasa. Hal ini terwujud lewat EPEIOS CP247A—model terbaru dalam seri Epicure+ Air Fryer Oven, air fryer yang sangat serbaguna dan memiliki kapasitas lebih besar seperti oven.

Produk air fryer EPEIOS CP247A memiliki enam fitur: air fry, oven, pemanggang roti, pengering makanan, defrost, dan dough proofing. Keenam fitur ini memenuhi kebutuhan memasak Anda. Dilengkapi dual heating mode, Anda bisa memanaskan makanan, baik dari sisi atas dan bawah, tergantung dari jenis makanan.  

Produk air fryer EPEIOS CP247A memakai udara panas yang bersirkulasi 360 derajat untuk memasak makanan, bahkan suhu udara ini dapat mencapai 220°C (428°F). Namun, tingkat penggunaan minyak pada produk ini 75% lebih sedikit dibandingkan air fryer biasa, sementara, EPEIOS CP247A juga menghemat waktu memasak hingga minimum 20%. Artinya, Anda dapat memasak makanan atau kudapan favorit dalam versi yang lebih sehat.

Sebagian besar air fryer yang tersedia di pasaran memiliki kapasitas terbatas, dan hanya cukup untuk dua orang. Untuk itu, air fryer oven EPEIOS, sebagai air fryer jenis khusus, secara inovatif menawarkan kapasitas yang lebih besar sekaligus hadir dalam ukuran yang lebih ringkas. Maka, produk ini disebut air fryer OVEN.

Berkat kapasitas sebesar 14L (14,8 QT), Anda dapat menggoreng dengan air fryer atau memanggang 15 potong roti secara sekaligus, membakar daging ayam seberat 2,9 ons, atau memasak piza selebar 10 inci. Kapasitas ini cukup memadai untuk menampung tiga rak makanan secara sekaligus. Jadi, Anda dapat memasak hidangan utama dan pendamping untuk keluarga. 

Jika Anda baru menggunakan air fryer, atau bahkan baru belajar memasak, 16 program memasak (preset program)— fries, wings, steak, chips, fish, vegetables, popcorn, chicken, cake, skewer, pizza, toast, cookie, defrost, dehydrate, dan keep warm—akan membantu Anda mengenali produk tersebut.

 

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan

Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi Apple meluncurkan paket layanan musik berlangganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan fitu...


Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan

Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada acara Google Cloud Next ‘21 minggu ini, Google Cloud mengumumkan serangkaian inovasi yang berfokus untuk...


Honda Luncurkan Teknologi Kemudi Terbaru dari Sensing 360

Honda Luncurkan Teknologi Kemudi Terbaru dari Sensing 360
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Honda resmi menghadirkan teknologi terbaru dari Sensing 360 untuk pengemudi canggih yang difasilitasi oleh perangkat keras yan...


Sinar Mas Hadirkan Inovasi Lewat SIMAS COVID-19 dan Gamipro

Sinar Mas Hadirkan Inovasi Lewat SIMAS COVID-19 dan Gamipro
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hingga akhir September 2021, tercatat lebih dari 4,2 juta orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Indonesia. Beragam...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index