Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ERHA Ultimate Hair Center Gelar Hairxhibition Hadirkan Vincent Rompies Sebagai Duta Lebat

Posted by: 529 viewer

ERHA Ultimate Hair Center Gelar Hairxhibition Hadirkan Vincent Rompies Sebagai Duta Lebat
ERHA Ultimate Hair Center

INFOBRAND.ID-ERHA Ultimate Hair Center mengadakan acara spektakuler bernama “Hairxhibition” di Kota Kasablanka. Hairxhibition adalah kelanjutan dari rangkaian ERHA Hair Week sebelumnya, yang diadakan pada 25 September-1 Oktober 2023 di Mall Kelapa Gading, dan akan berlanjut kembali pada 27 November-3 Desember 2023 di Mal Central Park.

Acara ini menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk Free Hair Check & Consultation, Free Hair Styling, Free Hair Cut, dan beragam promo menarik untuk pembelian treatment dan produk dari ERHA Ultimate Hair Center. Menariknya, pengunjung diberikan kesempatan untuk memahami permasalahan rambut mereka dan menemukan solusi melalui konsultasi gratis dengan dokter dari ERHA Ultimate.

Selain itu, ERHA Ultimate Hair Center juga berkolaborasi dengan Chief Barbershop dan Hair Lux Star, sehingga pengunjung dapat melakukan free hair makeover dalam bentuk potongan rambut atau gaya rambut. Alisa Agustine, Head of ERHA Ultimate Hair Center menjelaskan, menyadari bahwa masalah rambut, terutama kerontokan dan kebotakan, saat ini menjadi masalah umum. Karena itu, ERHA Ultimate Hair Center mengundang pelanggan dari seluruh Indonesia untuk bergabung dalam pengalaman perawatan rambut klinis nomor 1 di Indonesia dengan cara yang menyenangkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui acara Hairxhibition ini, kami dengan bangga memperkenalkan ERHA Ultimate Hair Center sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut,” imbuh dia.

Hairxhibition juga menyuguhkan berbagai acara menarik pada tanggal 21-22 Oktober 2023. Pada tanggal 21 Oktober 2023, ERHA Ultimate Hair Center menyelenggarakan Hairshion Show & Styling Challenge yang melibatkan Mahastylist, yang merupakan sebutan untuk anggota Healthy-Hair Stylist Community yang dimiliki oleh ERHA Ultimate Hair Center. Komunitas ini adalah wadah bagi para hair stylist untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka, baik dalam hal soft-skill maupun hard-skill.

Puncak acara Hairxhibition pada hari terakhir turut dimeriahkan oleh kehadiran Vincent Rompies sebagai Duta Lebat. Vincent Rompies telah rutin menjalani Love is in the Hair Program dari ERHA Ultimate Hair Center selama satu tahun. Setelah setahun rutin melakukan treatment dari ERHA Ultimate Hair Center, progress-nya bagus dan sekarang sudah jarang memakai topi. Program tersebut mencakup Extraordinhairy Growth Treatment, yang melibatkan pemberian serum growth factor untuk mengatasi kebotakan rambut parah.

Anaquita Salsabila, Brand Representative dari ERHA Ultimate Hair Center, menyampaikan, “Kehadiran Vincent Rompies sebagai Duta Lebat ERHA Ultimate Hair Center diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para Pejuang Sobat Lebat untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan memiliki rambut yang lebat dan bebas dari kerontokan serta kebotakan.”

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...