Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ERHA Ultimate Luncurkan Kampanye #ListenToYourSkin

Posted by: 1097 viewer

ERHA Ultimate Luncurkan Kampanye #ListenToYourSkin
ERHA Ultimate luncurkan Atopy and Skin Disease Center, juga kampanye terbarunya #ListenToYourSkin.

INFOBRAND.ID-Kasus penyakit kulit di Indonesia masuk ke dalam tiga besar gangguan kulit yang ditemukan di banyak puskesmas di Indonesia.

Penelitian oleh Abuabara et al, tahun 2019 mengungkapkan 1 dari 5 anak dan 1 dari 10 orang dewasa di negara-negara berpenghasilan tinggi di dunia menderita dermatitis atopik (eksim).

Selain itu, menurut Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) M. Yulianto Listiawan, sebagian orang mengalami penyakit kulit degeneratif atau penurunan fungsi kulit dari waktu ke waktu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sehingga, gangguan kulit termasuk tiga besar penyakit yang ditemukan di banyak puskesmas di Indonesia.

Melihat tingginya kasus penyakit kulit di Indonesia dan masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap penanganan penyakit kulit inilah yang mendorong lahirnya kampanye #ListenToYourSkin oleh ERHA Ultimate Atopy and Skin Disease Center.

Mulai dari Skin Consultation bersama dermatologist dari ERHA, serta Skin Talk bersama para ahli dan narasumber terkait.

Para narasumber ini memberikan pemahaman bahwa permasalahan kulit tidak hanya mengenai estetika kecantikan, tapi juga kesehatan kulit.

Atopy and Skin Disease Center merupakan lini yang fokusnya mengatasi permasalahan dermatitis atopik atau eksim untuk tiga kategori.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yakni Baby and Children Atopic Dermatitis (solusi aman untuk kulit sensitif si kecil), Adult Atopic Dermatitis (solusi cepat dan efektif untuk para orang dewasa yang selalu produktif), dan Geriatric Atopy Dermatitis (solusi untuk kulit sehat di usia emas).

Selain itu, terdapat pula permasalahan kulit untuk para penyandang penyakit kulit psoriasis dan vitiligo di Atopy and Skin Disease Center.

Atopy and Skin Disease Center juga dapat menangani permasalahan kulit lainnya.

Seperti Skin Tumor (penanganan menjinakkan sel kulit tumbuh), Wound Healing (penanganan menghilangkan bekas luka), dan Skin Infection (solusi kulit sehat untuk semua jenis kulit yang terinfeksi bakteri, jamur, virus, maupun parasit).

"ERHA sebagai leading dermatology brand di Indonesia memberikan perawatan menyeluruh untuk seluruh kebutuhan kulit dan rambut, tidak hanya aesthetic dermatology, namun juga general dermatology," kata dr. Grace N. S. Wardhana, Sp.KK, FINSDV, FAADV.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Atopy and Skin Disease Center memberikan perawatan terbaik dan memberikan solusi permasalahan kulit melalui Over The Counter Products (skincare), Compounding (obat yang diracik oleh dokter) dan Medical Treatment," lanjut dr. Grace.

Arjuna menambahkan, inovasi dari ERHA tidak pernah berhenti dilakukan, ditambah dukungan penuh dari dermatologist terbaik dan alat medis canggih sehingga menjadikannya destinasi terbaik untuk konsumen.

"Terbukti dengan pengalaman 23 tahun memberikan solusi terbaik untuk lebih dari 1.000.000 kasus, menjadikan Atopy and Skin Disease Center, No.1 Complete Atopy Solutions," tutup Arjuna.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...