Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Es Krim Joyday Jadi Brand Pilihan Masyarakat Berkat Varian Barunya

Posted by: 6701 viewer

Es Krim Joyday Jadi Brand Pilihan Masyarakat Berkat Varian Barunya
Brand Choice Award 2022 - Joyday

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2018, Saat ini Es Krim JOYDAY diproduksi di Indonesia, tepatnya di Cikarang, memiliki fasilitas yang merupakan pabrik ice cream terbesar di Indonesia. Es Krim satu ini dikenal selalu menawarkan beragam varian ice cream dengan harga terjangkau yang memberikan pengalaman menikmati ice cream yang menyenangkan, melalui kombinasi rasa dan texture yang unik.

Untuk itu brand tersebut berhasil memenangkan penghargaan bergengsi di tahun ini, yakni Brand Choice Award 2022 untuk fase ke-2 dalam kategori Es Krim yang diselenggarakan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia pada 21 April lalu secara e-awarding.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id, Tentunya kami selaku brand Es Krim JOYDAY selalu berkomitmen untuk menawarkan produk dengan bahan-bahan berkualitas, dengan standard mutu internasional, serta memiliki sertifikasi Halal. Kami berharap hal ini terus berdampak baik, tidak hanya untuk Es Krim JOYDAY, namun juga untuk konsumen, mitra bisnis kami, dan juga pertumbuhan ekonomi di Indonesia secara keseluruhan.” Jelas Didid Anggi Charisma, selaku JOYDAY Brand Manager.

IKLAN INFOBRAND.ID

Es Krim Joyday sendiri saat ini ada sekitar 30 varian yang bisa dinikmati, diantaranya: Crunchy Chocolate Malt, Crunchy Chocolate Blueberry, Boba Milk Tea, Sweet Corn dan masih banyak lagi. Terbaru Es Krim JOYDAY baru saja meluncurkan Joyday Mochi Ice Cream dengan berbagai varian rasa.

Dengan beberapa varian produk tersebut dapat dinikmati oleh semua kalangan. Sehingga meskipun Es Krim JOYDAY menyasar segmen Gen Z dan Millennials, namun berbagai variant Es Krim JOYDAY saat ini dikonsumsi secara luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Secara produk, brand terbesar di Asia ini selalu berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan selera konsumen di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Kami pun secara aktif menggunakan berbagai macam media untuk memperkenalkan Es Krim JOYDAY serta terhubung dengan konsumen di seluruh Indonesia.” Tambah Didid.

Dengan peranan aktif tersebut, Es Krim JOYDAY semakin diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Hal ini terbukti dari pertumbuhan bisnis serta berbagai penghargaan di tahun ini, hal ini membuktikan bahwa eksistensi produk es krim satu ini semakin menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia dan sesuai dengan selera.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain beragam varian rasa dan bentuk hingga jenisnya, Es Krim JOYDAYjuga  telah tersedia di sebagian besar provinsi di Indonesia dan hingga saat ini masih terus berkembang. Konsumen dapat menemukan Es Krim JOYDAY di toko/warung, modern market (Alfamidi, Hypermart, Transmart, Lottemart, Aeon, dll) serta Official Store Joyday di E-Commerce (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID).  

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...