Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ETERNA Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2020

Posted by: 2248 viewer

ETERNA Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2020
Penyerahan penghargaan IDPBA 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Phenolic Prima Mulia Indonesia melalui brand ETERNA meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori kabel listrik. Seremoni penghargaan digelar secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Kamis (27/8/2020).

ETERNA, dikenal sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman panjang selama lebih dari 40 tahun sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kabel listrik. Brand kebanggaan PT Phenolic Prima Mulia Indonesia, dikenal oleh jutaan masyarakat Indonesia sebagai produk yang berkualitas terbaik di sektornya, serta layanan after sales yang juga terbaik kepada para konsumen.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, diterima berkat popularitarnya di dunia digital, yang dibuktikan dengan mereknya muncul di lebih dari 240.000 halaman mesin pencari (Google Result), serta dicari oleh hampir 2.000 pengguna internet setiap bulannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, penghargaan tersebut menjadi bukti nyata eksistensi ETERNA sebagai brand kabel listrik. Diharapkan dengan penghargaan yang diterima membuat brand tersebut semakin meningkatkan brand awareness masyarakat, yang berimbas pada peningkatan bisnis perusahaan.

“Selamat untuk eterna, popularitas eterna sangat nyata, dengan popularitas semakin mengukuhkan bisnis dari ETERNA,” ujar Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...