Home
Tentang
Maksud & Tujuan
Survey & Kriteria
Hasil Survey
Kontak
Maksud tujuan - Anugerah Brand Indonesia
Maksud & Tujuan
Memberikan apresiasi kepada merek asli Indonesia yang telah memiliki brand equity di usia 10 tahun atau lebih di Indonesia di tengah munculnya merek-merek asing di Indonesia.
Memberikan kesempatan kepada merek asli Indonesia untuk tampil sebagai bisnis yang terbukti berkembang dan telah mendapatkan kepercayaan konsumen di usia bisnis 10 tahun atau lebih.
Memberikan spirit dan mendorong merek asli Indonesia untuk tetap eksis bertahan, tumbuh dan berkembang di era persaingan ASEAN Economic Community di Indonesia.
Turut Mensukseskan gerakan 100% yang dicanangkan Pemerintah.
Manfaat
ANUGERAH BRAND INDONESIA (ABI) menjadi kebanggaan Pemilik merek, Direksi, Manajemen, dan seluruh Stake Holder.
Bukti kepercayaan Nasional terhadap merek Asli Lokal yang telah menjadi pilihan sejak 10 tahun atau lebih.
Untuk memperkuat kepercayaan calon konsumen untuk memilih merek terbaik dalam negeri dibandingkan merek lokal sejenis atau merek asing.
Event ANUGERAH BRAND INDONESIA (ABI) akan menjadi konten yang efektif untuk melakukan PR Publikasi baik melalui media digital, cetak, elektronik dan sosial media.
ANUGERAH BRAND INDONESIA (ABI) sebagai alat komunikasi kepada calon konsumen yang melihat logo di kemasan produk, outlet, iklan untuk mempermudah perusahaan meyakinkan konsumen untuk membeli.