Maksud tujuan - Anugerah Brand Indonesia

Maksud & Tujuan

  • Memberikan apresiasi kepada merek asli Indonesia yang telah memiliki brand equity di usia 10 tahun atau lebih di Indonesia di tengah munculnya merek-merek asing di Indonesia.
  • Memberikan kesempatan kepada merek asli Indonesia untuk tampil sebagai bisnis yang terbukti berkembang dan telah mendapatkan kepercayaan konsumen di usia bisnis 10 tahun atau lebih.
  • Memberikan spirit dan mendorong merek asli Indonesia untuk tetap eksis bertahan, tumbuh dan berkembang di era persaingan ASEAN Economic Community di Indonesia.
  • Turut Mensukseskan gerakan 100% yang dicanangkan Pemerintah.

Manfaat

  • ANUGERAH BRAND INDONESIA (ABI) menjadi kebanggaan Pemilik merek, Direksi, Manajemen, dan seluruh Stake Holder.
  • Bukti kepercayaan Nasional terhadap merek Asli Lokal yang telah menjadi pilihan sejak 10 tahun atau lebih.
  • Untuk memperkuat kepercayaan calon konsumen untuk memilih merek terbaik dalam negeri dibandingkan merek lokal sejenis atau merek asing.
  • Event ANUGERAH BRAND INDONESIA (ABI) akan menjadi konten yang efektif untuk melakukan PR Publikasi baik melalui media digital, cetak, elektronik dan sosial media.
  • ANUGERAH BRAND INDONESIA (ABI) sebagai alat komunikasi kepada calon konsumen yang melihat logo di kemasan produk, outlet, iklan untuk mempermudah perusahaan meyakinkan konsumen untuk membeli.