Hadirkan Lampu Meja dengan Fitur Disinfeksi, Philips Sabet Top Innovation Choice Award 2020


Philips dengan inovasi lampu meja dengan fitur disinfeksi. Philips dengan inovasi lampu meja dengan fitur disinfeksi.

JAKARTA - Philips brand lampu terkemuka di dunia melahirkan inovasi terbaru berupa lampu meja disinfeksi dengan panel kontrol ringkas yang dilengkapi dengan panduan suara internal. Inovasi tersebut diklaim efektif untuk menonaktifkan virus, bakteri, jamur, dan spora dalam hitungan menit. Dilengkapi dengan sensor dan pengatur waktu, memberikan perlindungan berlapis tambahan bagi penggunanya.

Berkat inovasi tersebut, produk ini menjadi buruan masyarakat yang membutuhkan lampu meja, yang memiliki fungsi lebih, menghindarkan diri dari ancaman virus. Berkat inovasi ini pun, brand ini juga berhasil menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2020, dengan inovasi Philips UV-C Disinfection Desk Lamp, inovasi lampu meja disinfeksi UV-C yang mudah digunakan, dengan panel kontrol ringkas dan dilengkapi dengan panduan suara internal.

Penghargaan diberikan oleh Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, dalam ajang Top Inspiring CSR & Innovation Brands yang digelar Senin (30/11/2020). Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengungkan, brand Philips yang dibawa oleh PT Signify Commercial Indonesia berhak mendapatkan penghargaan tersebut, karena inovasi yang dihadirkan benar-benar menjadi solusi bagi masyarakat, terutama di kala pandemi.

Penghargaan Top Innovation Choice 2020 Award sendiri, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

“Untuk menentukan peraih penghargaan ini, dilakukan survei Top Innovation Choice Index terhadap lebih dari 200 inovasi produk atau layanan yang diciptakan oleh perusahaan atau brand. Terpilih 80 brand meraih TOP Innovation Choice Award 2020, dan Philips salah satunya,” tutup Tri.


Tags : #philips #topninnovationchoiceaward2020