BSI Raih Anugerah Brand Indonesia 2018


BSI menerima penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018. BSI menerima penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018.

JAKARTA -- Di umurnya yang genap 30 tahun, BSI berhasil meraih prestasi membanggakan dalam perhelatan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018. Pada tahun ini, perhelatan ABI yang ke-3 diadakan atas kerja sama TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID, dan FranchiseGlobal.com.

Malam penghargaan yang dihadiri oleh ratusan pimpinan perusahaan ini digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Senin (12/3). Penghargaan bagi penerima ABI 2018 diserahkan langsung oleh Chairman TRAS N CO Indonesia,  Tri Raharjo,  didampingi  Direktur TRANS N CO Indonesia, Susilowati.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Tras N Co kepada Bina Sarana Informatika (BSI). Penghargaan ini sekaligus sebagai kado indah bagi perayaan 30 tahun BSI pada 3 Maret lalu. Selama 30 tahun bisa tetap eksis dipercaya oleh masyarakat merupakan  hal yang tidak mudah. Selain itu, sebagai pelecut semangat agar kami tetap konsisten dalam menghadirkan informasi pendidikan bagi seluruh civitas BSI, seperti mahasiswa, dosen, staf, alumni maupun stakeholder,” ujar Direktur BSI, Naba Aji Notoseputro.

 

Lebih lanjut Naba Aji juga menjelaskan bahwa untuk dapat menjaga brandtersebut butuh kiat-kiat khusus.

 

"Agar brand perusahaan tetap diminati oleh masyarakat, maka manajemen perusahaan harus inovatif dan adaptif mengikuti arus perubahan konsumen. Kalau manajemen mengikuti tren dan arus yang ada,  merek itu akan tetap bisa diminati masyarakat. Seperti salah satunya digital markingkita sudah hampir tiga  hingga empat  tahun yang lalu menyiapkan untuk tim marketing itu sendiri dengan mengikuti tren, " pungkas Naba Aji Notoseputro.

 

Tahun ini TRAS N CO Indonesia, memberikan penghargaan tidak hanya berdasarkan brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia. Tetapi ada tiga parameter yang menjadi dasar dalam penilaian, seperti Brand Awareness, Brand Sustainability dan Brand Image.

Brand Awareness diukur melalui banyaknya penyebutan nama brand di mesin pencari, minimal 1.000 Google result dalam satu tahun terakhir. Brand Sustainability mengharuskan sebuah brand berusia minimal 10  tahun dan brand asli Indonesia. Selanjutnya, Brand Image berdasarkan pemberitaan positif dan negatif dari berbagai media di internet.

Sumber : www.republika.co.id


Tags : Anugerah Brand Indonesia Bsi Raih Anugerah Brand Indonesia 2018 Bina Sarana Informatika