GSC Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia


GSC raih penghargaan Anugerah Brand Indonesia GSC raih penghargaan Anugerah Brand Indonesia

BELUM lama ini, Tras n Co Research menggelar dan memberikan penghargaan ANUGERAH BRAND INDONESIA kepada 19 merek Indonesia yang telah eksis lebih dari 10 tahun.

ANUGERAH BRAND INDONESIA diberikan setelah dilakukan proses survey yang cukup panjang yang diadakan sejak Januari 2017- Maret 2017.

Dari 1000 brand tersaring hingga 500 brand, lalu pada saringan terakhir hanya terpilih 19 brand utama yang layak menerima penghargaan ANUGERAH BRAND INDONESIA ini.

Metodologi penilaian berdasarkan kekaguman akan brand lokal asli Indonesia yang bisa bertahan dan sukses lebih dari 10 tahun di dunia bisnisnya masing-masing.

Survey dilakukan berdasarkan lingkupan brand awarenesscontent anylisis dan quality control.

Dan 3 faktor utama yang menjadi metode penilaian ANUGERAH BRAND INDONESIA adalah brand sustainbilityawareness dan brand image.

GSC DAPAT PENGHARGAAN 2

(ISTIMEWA)

Brand sustain dinilai dari brand lokal dan originalitas.

Awareness dinilai dari google.com yang dilakukan selama 1 tahun terakhir.

Sementara brand image berasal dari pemberitaan dengan keyword tertentu

Dari hasil survei tersebut, dari 19 merek yang terpilih dan mendapat penghargaan, adalah satu-satunya Brand lokal nasional asal Palembang berhasil merebut penghargaan itu, yakni Super Bimbel GSC.

Siapa yang tidak kenal Super Bimbel GSC ?

Selain karena prestasi siswa-siswinya yang selalu menjadi buah bibir di antara siswa dan orang tua, bimbel yang satu ini juga berkali-kali mendapat penghargaan baik nasional bahkan internasional, dua rekor dunia (Guinness World Record) pendidikan dimiliki Super Bimbel GSC.

Adapun Tri Rahardjo, Chairman Tras n Co research ketika diwawancarai, menjawab bahwa Super Bimbel GSC layak diganjar dengan penghargaan ini.

Selain karena terbukti eksistensinya sebagai Brand lokal pendidikan asal Palembang, juga memenuhi semua kriteria reasearch yang telah dilakukan oleh Tras n Co.

GSC DAPAT PENGHARGAAN 3

(ISTIMEWA)

Johannes Agus Taruna, Presdir sekaligus founder Super Bimbel GSC, saat menerima penghargaan ini menyampaikan rasa bangga dan gembiranya.

"Penghargaan ini sangat memotivasi seluruh karyawan dan tentor GSC, karena tepat hari ini, 8 Mei 2017, GSC genap berusia 18 tahun, kami akan terus berjuang dan berkarya untuk Indonesia yang lebih cerdas, dan ini menginspirasi kami, untuk terbang lebih tinggi"

Sumber : palembang.tribunnews.com


Tags : Anugerah Brand Indonesia Gsc Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia