Maksud tujuan - Indonesia Top Digital Public Relation Award

TUJUAN ACARA

  • Memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil memanfaatkan Digital PR dalam membangun image perusahaan
  • Ajang sharing knowledge, sharing experience dan sharing success
  • Mendorong pertumbuhan brand dan bisnis melalui pendekatan Digital PR secara efektif dan efisien
  • Menciptakan iklim yang kompetitif di dunia Digital PR
  • Menciptakan persepsi dan citra positif bagi perusahaan melalui sarana media digital

MANFAAT ACARA

  • Memicu kreatifitas dan inovasi Divisi PR untuk semakin menguatkan strategy komunikasi mereka kepada konsumennya
  • Perusahaan melalui Digital PR-nya mampu memaksimalkan peran social media serta media digitalnya dalam aktivitas PR mereka
  • Bukti keberhasilan atas kinerja Digital PR dalam menciptakan coorporate image dan pengelolaan PR
  • Logo penghargaan ini dapat menjadi value perusahaan dan dapat ditempatkan di seluruh promotion tools dan lain sebagainya