Home
Tentang
Maksud & Tujuan
Survey & Kriteria
Hasil Survey
Kontak
Maksud tujuan - Indonesia Top Digital Public Relation Award
TUJUAN ACARA
Memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil memanfaatkan Digital PR dalam membangun image perusahaan
Ajang sharing knowledge, sharing experience dan sharing success
Mendorong pertumbuhan brand dan bisnis melalui pendekatan Digital PR secara efektif dan efisien
Menciptakan iklim yang kompetitif di dunia Digital PR
Menciptakan persepsi dan citra positif bagi perusahaan melalui sarana media digital
MANFAAT ACARA
Memicu kreatifitas dan inovasi Divisi PR untuk semakin menguatkan strategy komunikasi mereka kepada konsumennya
Perusahaan melalui Digital PR-nya mampu memaksimalkan peran social media serta media digitalnya dalam aktivitas PR mereka
Bukti keberhasilan atas kinerja Digital PR dalam menciptakan coorporate image dan pengelolaan PR
Logo penghargaan ini dapat menjadi value perusahaan dan dapat ditempatkan di seluruh promotion tools dan lain sebagainya