SHARP Awali Tahun 2018 Dengan Sabet Penghargaan Bergengsi


Sharp Sharp

Setelah beberapa kali mendapat penghargaan seperti Home Preferred Brand Award 2014, dan menjuarai best television di dua tahun yang berbeda, yakni 2013 dan 2016. Pada bulan Januari 2018 kemarin PT.Sharp Electronics Indonesia kembali menorehkan prestasi baru dalam Indonesia Top Digital PR Award 2018 untuk kategori Home Appliances yang diusung oleh TRAS N CO Indonesia.

“Kami berharap sekali setelah dengan penghargaan baru ini recopmition-nya semakin tinggi, kalau recopmition-nya semakin tinggi kan otomatis semakin banyak aktifitas yang kita bikin,dan akan semakin banyak pula aktifitas kita yang terlihat,semoga dengan penghargaan ini kami makin dikenal sama konsumen,apa lagi sekarang kan apa-apa harus dekat dengan konsumen, jadi sekarang harus lebih touch langsung ke direct user gitu,” ujar Herdiana Anita Pisceria selaku General Manager Brand Strategy Group PT.Sharp Electronics Indonesia

Di awal tahun 2018 ini tentu saja untuk sekelas perusahaan besar seperti Sharp ini sudah memiliki rencana strategi baru,perusahaan electronic yang sudah menemani para konsumen tercintanya sejak 20 tahun lebih ini tentunya tak mau ketinggalan dengan perkembangan era digital saat ini.

 “Sharp ini kan merupakan perusahaan tua, artinya sudah proven gitu, banyak yang bilang perusahaan yang tua itu tidak akan bertahan, karna sudah banyak contohnya, ya kalau mau bertahan ya harus mengikuti arus atau membuat arus baru sendiri, untuk tahun ini brending kita ini lebih ikut arus apa lagi sekarang digital marketing lagi happening.” terangnya

Sharp menyadari untuk produk electronic itu sampai saat ini masih 80% penjualanya masih menggunakan konvensional, “Jadi yang masuk ke e-commerce itu jalurnya masih dibawah 5% secara penjualan, tapi ya gak mungkin kami mengalokasikan strategi hanya 5%,” tambah Herdiana.

Sharp akan selalu melakukan maintance karena konsumennya yang sudah banyak, Sharp merasa bahwa semakin tua perusahaannya, semakin banyak konsumenya otomatis Sharp memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk mempertahankan eksistensi serta tetap menjadi brend yang akan digunakan konsumen hingga turun menurun.

 


Tags : Indonesia Top Digital PR Award 2018 TRAS N CO Indonesia PT.Sharp Electronics Indonesia Sharp