TMDI Raih Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018


Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018 diberikan kepada perwakilan Tata Motors Distribusi Indonesia di Jakarta, Kamis (25/1). (Ist) Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018 diberikan kepada perwakilan Tata Motors Distribusi Indonesia di Jakarta, Kamis (25/1). (Ist)

JAKARTA  -- Divisi Public Relations Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meraih penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018 lewat kategori automotive truck & bus. Penganugerahan ini diselenggarakan oleh perusahaan riset  TRAS N CO bekerja sama dengan Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF) 2018 di Mid Plaza, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Chairman TRAS N CO Research mengungkapkan jika penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan dengan kinerja public relation (PR) terbaik di dunia digital.

Dalam menentukan pemenang dari penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018 ini, TRAS N CO dan IDMF melibatkan warganet dan tiga parameter dalam penilaian survei ini. Paramater yang dimaksud berdasarkan digital media aspect, social engagement aspect, dan digital mention aspect.

Berdasarkan survei yang dilakukan dengan parameter tersebut, Tata Motors, ungkapnya, dinilai aktif dalam aktivitas kehumasan secara digital dan intensif melakukan publikasi secara online.

“Termasuk di dalamnya terlibat dalam interaksi yang positif dalam rangka mendukung tujuan perusahaan di media sosial,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima ayobandung.

Sementara itu, Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI menegaskan bahwa penghargaan ini adalah buah dukungan media massa nasional, warganet, pelanggan, dan dealer Tata Motors di Indonesia. 

“Dengan penghargaan ini, TMDI menjadi lebih terpacu memberikan yang terbaik untuk customer-nya di Indonesia,” kata Biswadev.

Acara ini dihadiri oleh para stakeholder, yang terdiri dari manajer hubungan masyarakat, brand manager, direktur pemasaran, dan lain-lain yang bekerja di bidang branding, marketing dan digital.

Ajang ini menjadi tempat untuk bertukar pengalaman, pengetahuan, dan networking dengan sesama profesional. Juga untuk memperbarui informasi tentang tren digital terbaru yang terkait dengan preferensi warganet dan strategi komunikasi digital terbaru.

Sumber : www.ayobandung.com


Tags : Top Digital Public Relation Award Tata Motors Distribusi Indonesia