Klik&Share Raih Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA


Direktur Utama Klik&Share Saat Menerima Penghargaan Pertama Di Indonesia Dari TRAS N CO Indonesia Direktur Utama Klik&Share Saat Menerima Penghargaan Pertama Di Indonesia Dari TRAS N CO Indonesia

Sebuah inovasi memang harus dilakukan oleh satu brand di era digital seperti sekarang ini. Pasalnya, ditengah ketatnya persaingan, maka salah satu kuncinya ialah dengan melakukan inovasi. Seperti yang dilakukan oleh Klik&Share. Sebuah perusahaan digital advertising yang mampu menciptakan satu inovasi terbarunya yakni sebagai portal digital network advertising yang mengusung konsep mengubah biaya iklan menjadi sumber penghasilan.

Atas klaim inovasinya itu, Klik&Share menyabet penghargaan bergengsi dari TRAS N CO Indonesia, PERTAMA DI INDONESIA. Direktur Utama Klik&Share, Bhakti Desta Alamsyah sangat bangga atas prestasi yang dicapai perusahannya. Menurutnya, prestasi ini membuktikan bahwa Klik&Share siap berkembang lebih baik ditengah ketatnya persaingan bisnis. “Terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia atas penghargaan ini. Ini akan kami jadikan momentum untuk berkembang lagi lebih besar,” katanya saat menerima penghargaan dalam acara Grand Launching Klik&Share di Jakarta.

Klik&Share berhasil mendapatkan penghargaan PERTAMA DI INDONESIA atas klaim inovasi sebagi “Perusahaan Portal Digital Network Advertising Pertama Di Indonesia Yang Mengusung Konsep Mengubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan”

Saat press conference, Bhakti menjelaskan bahwa pihaknya menawarkan solusi beriklan bagi pelaku bisnis secara efektif, dan efisien dengan target pasar yang luas. Sementara para member akan mendapat benefit dari produk yang dibagikan.

Bhakti mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Klik&Share cukup besar. Buktinya, kata Bhakti, Klik&Share saat ini sudah mempunyai lebih dari 50 ribu member yang telah tersebar di beberapa kota besar Indonesia.

Saat ini, terang Bhakti, Klik&Share didukung oleh 10 satelit bisnis. Menurutnya, 10 satelit bisnis itu saling terintegrasi sehingga memungkinkan konsumen dapat memenuhi semua kebutuhannya baik pangan, sandang hingga papan melalui Klik&Share. 10 satelit bisnis itu ialah KlikPropertindo, PasarKlik, KlikMyTube, MisterKlik, KlikPreneur, KlikCell, KlikChef, KlikYo, KlikOpportunity, dan Klik Coffee.  

KlikPropertindo berfungsi sebagai e-commerce berbagai macam kelengkapan properti. Sedangkan PasarKlik merupakan e-commerce pada umumnya yang menjual kebutuhan secara general dan tentunya mendukung UKM, KlikMyTube adalah situs web untuk berbagi video.

MisterKlik adalah layanan yang menyediakan pembayaran untuk PPOB mencakup multifinace, juga pemabayaran hotel, tiket pesawat dan kereta api. Sedangkan KlikPreneur merupakan bisnis kewirausahaan selama 6 bulan yang diselenggarakan oleh Bhakti Entreupreneur School dan Training yang ditujukan bagi yang ingin menjadi pebisnis kewirausahaan.

KlikCell merupakan layanan yang menjual pulsa online selama 24 jam, KlikChef adalah fitur layanan food delevery, KlikYo merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan penggunanya bertukar pesan tanpa biaya SMS, KlikOpportunity merupakan peluang bisnis franchise yang ditawarakan oleh Klik&Share. Juga ada KlikCoffee, sebuah coffee shop modern sebagai wadah berkumpulnya komunitas untuk sharing informasi bisnis dan menyeruput sajian kopi.


Tags : Inovasi Klik&Share Penghargaan PERTAMA DI INDONESIA