Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Excelso Semakin Populer di Dunia Digital

Posted by: 4402 viewer

Excelso Semakin Populer di Dunia Digital
GM Support PT. Excelso Multirasa, Liechar Solihin saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba coffee shop Excelso semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Namanya pun kian populer di kalangan pecinta kopi di seluruh Indonesia. Sehingga tak heran kalau merek ini terus diganjar berbagai penghargaan.

Belum lama ini Excelso meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (30/8/2018) lalu. Excelso menang untuk kategori Coffee Shop.

“Sangat bangga, karena ini bukan penghargaan IDPBA yang pertama. Kita sudah beberapa kali dapat penghargaan ini,” ujar Manager Marketing PT. Excelso Multi Rasa, Andre Prasetya saat dihubungi via telepon, Jumat (7/9/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun depan, dia berharap Excelso bisa kembali meraih penghargaan IDPBA sekaligus mendapat penghargaan aplikasi mobile terbaik, mengingat Excelso sendiri saat ini tengah fokus dalam pengembangan aplikasi.

“Rencananya tanggal 1 kita akan launching. Nanti akan ada reward untuk pelanggan-pelanggan kita,” jelasnya.

Excelso masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis waralabanya. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp2,5 miliar dengan royalty fee 5 persen.

Soal omset, kata Andre, tergantung dari lokasi tempat usaha itu berdiri. Sementara untuk lama BEP-nya sekitar 2,5 tahun. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...