Sabtu, 02 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

EZVIZ C3N Smart Camera Outdoor Dilengkapi dengan AI dan Inframerah

Posted by: 2156 viewer

EZVIZ C3N Smart Camera Outdoor Dilengkapi dengan AI dan Inframerah
Perangkat CCTV, EZVIZ C3N, dilengkapi dengan teknologi artificial inteligence dan inframerah.

JAKARTA - Tanaman hias mengalami peningkatan peminat yang signifikan di tahun 2020 ini. Berdasarkan data yang diperoleh dari salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, dari periode Januari hingga Juli 2020 saja sudah mengalami peningkatan sebesar 100% atau dua kali lipat.

Nilai jual yang tinggi membuat pemilik tanaman hias menjadi ekstra hati-hati saat merawat, memelihara, menyimpan dan memamerkannya di halaman rumah baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan atau taman, tak jarang hal ini menimbulkan adanya tindakan kriminal yang dilatarbelakangi ingin mengambil nilai rupiah dari tanaman hias tersebut.

Melihat munculnya permasalahan tersebut, kemajuan teknologi dapat menjadi solusi yang menjawab kebutuhan akan pengawasan dan keamanan baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. EZVIZ sebuah produk brand smart home security terkemuka di dunia memiliki sederetan lini produk yang sudah melayani masyarakat Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mulai dari alarm dan sensor, smart camera indoor dan juga smart camera outdoor yang mampu meningkatkan pengawasan dan keamanan hunian dari tamu tak diundang. EZVIZ dengan tipe C3N dapat menjadi solusi preventif yang mudah digunakan melalui pengaturan serta akses dari perangkat smartphone.

Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia mengatakan, EZVIZ C3N merupakan varian produk entry-level kami untuk smart camera outdoor. Dengan visi “Creating Easy Smart Homes”, dia percaya manfaat dan keunggulan teknologi smarthome bisa dinikmati siapapun tanpa penggunaan yang rumit, teknis, dan juga harga terjangkau. EZVIZ C3N mampu memberikan keamanan dan pengawasan lebih bagi pengguna atas lingkungan sekitarnya.

“Di luar fungsi mendasar tersebut, fitur EZVIZ C3N yang multifungsi memungkinkan perangkat dapat digunakan untuk mengawasi dan mengamankan hampir segala hal,” ujar Howard.

Howard EZVIZ C3N memiliki memiliki keunggulan karena didukung beberapa teknologi canggih, seperti; deteksi Manusia dengan Dukungan AI, produk ini telah dilengkapi mode deteksi gerakan dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk perlindungan yang lebih proaktif di setiap saat. Teknologi AI yang tersemat di dalamnya juga memberikan kapabilitas perangkat untuk membedakan deteksi antara benda mati maupun bergerak (seperti daun yang tertiup angin, kertas, tanaman lain dan juga hewan) dengan manusia secara real time, sehingga meningkatkan efektivitas peringatan pada pengguna.

Penglihatan malam hari, EZVIZ C3N mampu menangkap tayangan jernih dengan resolusi hingga Full High Definition 1080p baik siang hari maupun malam hari, berkat dua lampu inframerah dan dua lampu sorot terintegrasi ke dalam perangkat. Kombinasi lampu sorot dan inframerah memberikan kapabilitas C3N untuk 3 mode penglihatan malam, mode pertama black and white yang memanfaatkan lampu inframerah, mode kedua color night vision yang memberikan penglihatan malam berwarna dengan memanfaatkan lampu sorot, dan mode ketiga smart night vision yang secara otomatis beralih dari tayangan hitam putih ke tayangan berwarna dengan menyalakan lampu sorot seketika terdeteksi gerakan manusia di area sekitar.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Fungsi otomatis ini dapat memberikan perlindungan lebih proaktif kepada pengguna untuk mengusir kedatangan tamu tak diundang yang berniat mencuri tanaman hias atau merekam lebih jelas wajah pelaku tersebut,” tambah Howard.

Tidak hanya itu, fungsi perangkat serbaguna, teknologi canggih, dan kualitas terbaik ini semakin dilengkapi dengan pemasangan atau instalasi yang sangat mudah. EZVIZ C3N menggunakan koneksi nirkabel (Wi-fi) sehingga tidak membutuhkan koneksi fisik kabel yang terhubung dengan perangkat.

Instalasi EZVIZ C3N sangat mudah dengan menggunakan perlengkapan yang sudah tersedia di dalam kemasan produk dan sumber daya 12V/1A yang dihubungkan melalui satu kabel. Setelah perangkat terpasang dengan baik, pengaturan perangkat, tayangan kamera, pengaturan sensor deteksi, dan beragam fitur lainnya dapat diakses melalui aplikasi EZVIZ di perangkat smartphone masing-masing pengguna.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...


Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV

Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Survei internal PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu menyebutkan, terdapat tiga faktor yang belum bisa menggerakk...


Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga
INFOBRAND.ID - Turut menggerakkan roda industri olahraga agar melaju lebih cepat, maka PT Debindo Exponet Asia (Debindo Group) siap menggelar Ind...


Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal

Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, menghadirkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal untuk memudahkan pengguna dalam m...