Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

F1 2021 Jadikan Honda Peraih Kemenangan Empat Kali Berturut-turut

Posted by: 1101 viewer

F1 2021 Jadikan Honda Peraih Kemenangan Empat Kali Berturut-turut
Max Verstappen Berhasil Memenangkan Seri Balap Grand Pix Styria

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kejuaraan balap yang dilaksanakan ke-72 kali ini menorehkan sejarah lagi dalam dunia balap mobil, khsusunya untuk pecinta mesin asal Jepang ini. Honda berhasil meraih kemenangan keempat kalinya secara berturut-turut pada musim balap F1 2021. Max Verstappen dari tim Red Bull Racing Honda berhasil memenangi seri balap Grand Prix Styria yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2021 di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Penampilan dominan ditunjukkan Max Verstappen pada balapan di sirkuit kandang tim Red Bull Racing tersebut sejak start hingga finis. Verstappen memanfaatkan posisi start terdepan dengan memimpin atas rival terdekat, Lewis Hamilton (Mercedes), di Tikungan 1.

Kemenangannya kali ini menambah koleksi kemenangan Honda di musim balap F1 2021 ini menjadi lima kemenangan, yaitu di Grand Prix Emilia Romagna, Grand Prix Monaco, Grand Prix Azerbaijan, Grand Prix Perancis dan Grand Prix Styria.

IKLAN INFOBRAND.ID

Max mengawali balapan ini dengan kompon medium dan berhasil mempertahankan keunggulan. Sementara Sergio Perez bertarung untuk memperebutkan posisi ketiga dengan Lando Norris sejak start. Setelah sepuluh lap, Sergio akhirnya berhasil mendahului Norris untuk mengambil posisi ketiga. Red Bull kemudian menerapkan strategi pit untuk Sergio pada lap 26 untuk mengganti ke ban kompon keras.

Sergio kemudian berhasil mencetak lap tercepat sebelum akhirnya catatan waktu tercepat diambil oleh Lewis Hamilton. Sergio kemudian fokus untuk mengejar Valtteri Bottas hingga garis finis.

Sementara Yuki Tsunoda dari tim Scuderia AlphaTauri Honda berhasil meraih poin setelah menyelesaikan balapan di posisi kesepuluh. Tim Scuderia AlphaTauri Honda berhasil mempertahankan rekornya untuk selalu mencetak poin di setiap balapan yang sudah berjalan di musim balap F1 2021 ini.

Kemenangan Honda di Grand Prix Styria 2021 merupakan kemenangan ke-83 untuk mobil bertenaga Honda di Formula 1. Honda akan kembali berlaga di seri balap berikutnya di Grand Prix Austria akhir pekan ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...