Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fairgoods Bukukan Lebih dari 523 Ribu Transaksi Sepanjang September-November 2022

Posted by: 1033 viewer

Fairgoods Bukukan Lebih dari 523 Ribu Transaksi Sepanjang September-November 2022
Fairgoods/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tren fashion yang terus berkembang membuat banyak brand-brand lokal bermunculan dengan menghadirkan pilihan produk berkualitas internasional dengan harga yang tentunya lebih ekonomis. 

Salah satu pemain lokal di sektor tersebut, adalah Fairgoods. Brand fashion ini menghadirkan banyak pilihan yang lengkap, di antaranya seperti produk dengan desain maskulin yang dikhususkan untuk kaum pria. 

Desain pakaian dari Fairgoods ini dibuat cukup berbeda dengan pilihan warna yang sedikit unik seperti orange, soft pink dan beberapa pilihan warna lain yang jarang ditemui untuk produk khusus pria.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentunya hal itu membuat salah satu daya Tarik utama yang menjadi Fairgoods banyak disukai. Meskipun begitu, Fairgoods juga memberikan pilihan warna netral lain dengan motif yang simple dan keren.

Nah berbicara mengenai penjualan di official store, brand pakaian lokal ini cukup diminati, terbukti dalam penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, pada September-November 2022, produk Fairgoods telah ditransaksikan lebih dari 523 ribu.

Selain itu, brand pakaian yang mempunyai jumlah follower sebanyak 575 ribuan ini, juga telah diulas sebanyak 516 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian 4,6.

Dengan demikian, berdasarkan data-data tadi tentunya akan membuat Fairgoods semakin sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace. 

Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.

Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...