Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Federal Oil Kembali Gelar Mechanic Training & Contest 2023

Posted by: 1103 viewer

Federal Oil Kembali Gelar Mechanic Training & Contest 2023
Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand Federal Oil kembali menggelar program rutin Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023 yang dapat menelurkan mekanik terbaik.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kemampuan para mekanik dalam menjaga kepuasan pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan pribadi mereka.

“Kami mengapresiasi kepada bengkel-bengkel yang telah mendukung dan mempercayakan mekaniknya untuk mengikuti program ini, sehingga mereka merasa percaya diri untuk mendapatkan pengetahuan baru dari para trainer yang telah memiliki pengalaman, serta menjadi calon pemenang dari program ini,” kata dia dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (26/9/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023 yang sudah dimulai sejak akhir Agustus 2023, sudah diikuti oleh lebih dari 2.000 mekanik yang berasal dari 1.400 bengkel untuk mengikuti Level 1 pelatihan dan penjurian.

“Kami sangat senang tahun ini melihat kembali tingginya antusiasme para mekanik yang berasal dari berbagai daerah. Dari data yang kami miliki, setiap tahunnya para mekanik yang mendaftar dan mengikuti program ini terus meningkat,” ujar dia.

Dalam kegiatan kompetisi ini, terdapat tiga tahapan seleksi bagi peserta. Level 1 telah dilewati oleh para mekanik secara online, lalu dilanjutkan dengan Level 2 yang diadakan pada sesi offline secara bergantian di beberapa kota besar yang berada di pulau Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

Setelahnya, para mekanik terpilih pada Level 2 akan melanjutkan pada sesi Level 3 untuk mendapatkan sertifikasi, dan mengikuti acara puncak atau Grand Final yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

“Semoga dengan adanya program ini dapat memberikan dampak positif terhadap kemampuan mekanik, sehingga konsumen memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap bengkel-bengkel yang menjadi tempat mereka merawat motornya,” tutup dia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...