Rabu, 12 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

FedEx Express dan Prestasi Junior Dukung Semangat Wirausaha Para Pelajar di Indonesia

Posted by: 03-05-2021 18:39 WIB 92 viewer

FedEx Express dan Prestasi Junior Dukung Semangat Wirausaha Para Pelajar di Indonesia
Melalui kompetisi ini, FedEx Express bertujuan untuk membangkitkan semangat kewirausahaan dan kemampuan berbisnis anak muda Indonesia.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - FedEx Express, anak perusahaan dari FedEx Corp (NYSE: FDX) sekaligus salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, berkolaborasi dengan Prestasi Junior Indonesia, anggota organisasi non-profit JA Worldwide, untuk menggelar kompetisi International Trade Challenge pada bulan April 2021.

Melalui kompetisi ini, FedEx Express ingin membangkitkan semangat kewirausahaan dan kemampuan berbisnis anak muda Indonesia. Hal ini selaras dengan komitmen perusahaan untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) dan membantu wirausahawan lokal untuk meraih peluang global dan memicu pertumbuhan bisnis mereka.

Rhicke Jennings – Managing Director, Indonesia and Asia Pacific Agent-Served Countries FedEx Express mengatakan, FedEx merasa bangga dapat menyelenggarakan kompetisi ini di Indonesia untuk pertama kalinya. Selama 15 tahun berturut-turut, FedEx, bersama JA Asia Pacific, telah berhasil mendukung lebih dari 28.500 wirausahawan muda di wilayah Asia Pasifik melalui kompetisi FedEx/JA International Trade Challenge.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami telah menyaksikan langsung antusiasme dan potensi besar kaum muda sebagai generasi yang akan memimpin ekonomi global di masa depan. Kami berharap program ini dapat mendukung perjalanan para bakat-bakat muda dalam meraih sukses dan menimba ilmu sekaligus pengalaman, dan pada akhirnya bisa berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara,” jelas Rhicke Jennings, melalui siaran media, Senin (3/5/2021).  

Sebanyak 150 siswa kelas 7 hingga 11 dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam workshop. Kompetisi FedEx/PJI ITC akan diadakan dalam tiga tahap dan meliputi dua workshop virtual di bulan April. Kedua workshop meliputi sesi pembelajaran interaktif, diskusi inspiratif, dan bimbingan dari FedEx, PJI dan para pembicara yang akan membahas konsep utama dari logistik, finansial, dan perdagangan global.

IKLAN INFOBRAND.ID

Puncak acara atau babak final regional, yakni penilaian inovasi dan penerapan Market Entry Strategy Plan (MESP) dari para peserta terkait. Tiga tim unggul dengan ide terbaik akan mewakili Indonesia pada final regional, dimana mereka akan bersaing dengan siswa lainnya dari wilayah Asia Pasifik.

Siddharta Moersjid, Chairman of the National Board Prestasi Junior Indonesia menambahkan, FedEx International Trade Challenge adalah kesempatan yang sangat baik bagi kaum muda Indonesia untuk terlibat aktif dalam kegiatan yang menekankan pentingnya interkoneksi dalam ekonomi global. Hal ini akan mendukung aspirasi kaum muda untuk berpartisipasi dalam peluang ekonomi yang membangun hubungan positif lintas batas.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Prestasi Junior Indonesia sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh FedEx karena kita bersama-sama memperluas wawasan anak muda Indonesia dan mempersiapkan mereka untuk sukses di masa depan,” ungkap Siddharta.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan

PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, meluncurkan sebuah produk...


Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedul...


Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menambah investasi ke Gojek senilai US$ 300 juta. Tambahan investasi itu sebagai momentu...


Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam, Majelis Ulama Indonesia (LPLH & SDA) bersama Le Minerale menduk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa