Senin, 29 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

FiberStar Gandeng Cisco Hadirkan Solusi SD-WAN untuk Meningkatkan Konektivitas Perusahaan

Posted by: 17-11-2021 11:10 WIB 744 viewer

FiberStar menjadi Mitra Cisco SD-WAN untuk mempercepat laju transformasi digital serta meningkatkan pengalaman konektivitas bagi pelanggan perusahaan. SD-WAN sendiri adalah sebuah arsitektur cloud-first yang memisahkan data dan control planes, yang dikelola melalui konsol Cisco vManage.

FiberStar Gandeng Cisco Hadirkan Solusi SD-WAN untuk Meningkatkan Konektivitas Perusahaan
(Kiri – Kanan) Marcelus Ardiwinata,Commerce Director FiberStar – Sugiharto Darmakusuma, President Director FiberStar – Marina Kacaribu, Managing Director Cisco Indonesia – Meygin Agustina, Director Service Provider Cisco.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - FiberStar dan Cisco, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa FiberStar telah bergabung sebagai Mitra dari Cisco Software-defined Wide Area Network (SD-WAN). Para mitra akan bekerja sama untuk memberikan solusi SD-WAN yang inovatif untuk mengubah pengalaman konektivitas para pelanggan perusahaan.  

Para pelanggan FiberStar sekarang dapat menggunakan layanan SD-WAN untuk meningkatkan ketahanan digital dan bisnis mereka, mengurangi dampak yang diakibatkan gangguan jaringan, dan menambah postur keamanan mereka. Sebagai sebuah arsiktektur cloud-first, SD-WAN memisahkan data dan control planes – yang dikelola melalui konsol Cisco vManage – agar perusahaan dapat menciptakan sebuah SD-WAN overlay fabric untuk menghubungkan pusat data, cabang, kampus, dan fasilitas colocation untuk meningkatkan kecepatan, keamanan, dan efisiensi jaringan.

Layanan ini menyederhanakan manajemen jaringan secara signifikan, dan memungkinkan tim IT untuk menghubungkan berbagai tipe pengguna yang memiliki beberapa tipe perangkat berbeda, dengan beberapa jenis lingkungan cloud. Hal ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang terus meningkat akan arsitektur jaringan untuk mengelola sejumlah besar traffic dalam mengakses aplikasi yang tersebar di seluruh dunia.

President Director PT Mega Akses Persada (FiberStar), Sugiharto Darmakusuma mengatakan, sangat senang dapat bergabung sebagai Mitra solusi Cisco SD-WAN yang terdepan di industri. Sejak berdiri tujuh tahun yang lalu, FiberStar selalu berkomitmen untuk memberikan layanan jaringan yang cepat, stabil, dan andal dengan tingkat keamanan yang tinggi untuk para pelanggan di seluruh negeri.

“Kemitraan dengan Cisco ini membawa kami selangkah lebih dekat dengan tujuan kami, dan memungkinkan kami untuk mengubah dan meningkatkan pengalaman konektivitas untuk bisnis di Indonesia, serta mendukung tujuan transformasi digital mereka. Dengan adanya teknologi SD-WAN, Fiberstar memberikan  solusi bagi para pelanggan dalam mengelola jaringan di masa depan,” jelas Sugiharto, dalam siaran media Rabu (17/11/2021).

Direktur Cisco Indonesia, Marina Kacaribu, menambahkan, transformasi digital merupakan sebuah prioritas strategis untuk bisnis di Indonesia. Saat ini, transformasi digital telah dipercepat oleh pandemi COVID-19 yang semakin mendorong permintaan terhadap aplikasi dan pengembangan cloud untuk kerja jarak jauh atau kerja dari mana saja. SD-WAN membantu para pelanggan untuk menavigasi lingkungan operasi yang dinamis ini, dengan menghubungkan aplikasi dengan para karyawan yang bekerja di lokasi yang berbeda secara efisien, sehingga organisasi dapat menyediakan aplikasi untuk pengguna secara aman, dan membentuk ketangkasan IT dengan biaya yang lebih efektif.

 

“Kami senang dapat bermitra dengan FiberStar untuk mendukung perusahaan di Indonesia dengan teknologi inovatif yang memungkinkan mereka untuk membuka peluang baru dalam ekonomi digital Indonesia yang berkembang dengan cepat,” ujar Marina.

Penyedia jaringan terkemuka, FiberStar bekerja dengan perusahaan di seluruh sektor industri untuk meningkatkan konektivitas, lalu lintas dan transmisi data pada jaringan fiber optik mereka. FiberStar menyediakan layanan telekomunikasi mulai dari komunikasi data, suara, video interaktif dan berbagai turunan Internet of Things (IOT) lainnya. Pelanggan FiberStar mencangkup Internet Service Provider (ISP), perusahaan selular provider, perusahaan dari segala segment Enterprise, mulai dari Perbankan, Insurance, Finance, Universitas, Hospitality, Retail, Covinient Store dan lainnya. Layanan FiberStar juga mencakup layanan residential dengan menggunakan teknologi ftth yang menggandeng partner pay tv dan ISP di seluruh Indonesia. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Indodana Paylater Kini Hadir di COURTS Sebagai Solusi Pembayaran

Indodana Paylater Kini Hadir di COURTS Sebagai Solusi Pembayaran
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indodana menjalin kerja sama dengan COURTS, pusat ritel barang elektronik, furnitur, dan alat rumah tangga terkemuka di Indone...


Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M

Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (...


Indosat Ooredoo Gandeng Transaksi Artha Gemilang Perluas Layanan IMkas

Indosat Ooredoo Gandeng Transaksi Artha Gemilang Perluas Layanan IMkas
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, bersama dengan Transaksi Artha Gemilang (TAG),...


Hunian Premium Bukit Podomoro Jakarta Tingkatkan Produktivitas Masyarakat Ibu Kota

Hunian Premium Bukit Podomoro Jakarta Tingkatkan Produktivitas Masyarakat Ibu Kota
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kehadiran kawasan premium Bukit Podomoro Jakarta dinilai akan mendukung produktivitas masyarakat ibu kota yang aktif den...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index