Senin, 25 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan

Posted by: 26-11-2020 21:25 WIB 385 viewer

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan
Perwakilan 5 yayasan agama menerima bantuan sosial dari FIF GROUP.

JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melaksanakan program rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan yang dilaksanakan bertepatan dengan Rapat Pimpinan FIFGROUP 2021 kali ini diserahkan kepada 5 yayasan agama berbeda, Agama Islam Yayasan Rahmatan Lil-Alamin, Agama Kristen Yayasan Kami Satu, Agama Khatolik Yayasan Suaka Kasih Bunda, Agama Hindu Yayasan Anatha Nusantara, Agama Budha Lembaga Penyantun Anak (LPA) Guna Nanda.

Melalui bantuan tersebut, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan bagian dari Astra Financial ini, kali ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap Pandemi Covid-19 yang tela menimpa lebih dari 60 juta penduduk dunia, dari 220 negara yang terdeteksi terinfeksi Covid-19.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati, didampingi oleh Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman, pada Kamis 25 November 2020 bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan, dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan perseroan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk setiap panti, salah satu anak usaha PT Astra International Tbk ini menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 juta, sehingga total bantuan yang diserahkan adalah sebesar Rp 125 juta. Esther mengatakan, bantuan tersebut diharapkan membawa manfaat untuk anak-anak dan pengurus panti, terlebih di masa pandemi ini, dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Rosmini yang mewakili Agama Islam Yayasan Rahmatan Lil-Alamin mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada FIFGROUP yang telah memberikan bantuan kepada yayasan. Bantuan tersebut menurutnya sangat berguna khususnya di masa pandemi seperti saat ini. Senada dengan Rosmini, I Made Rama sebagai perwakilan Agama Hindu Yayasan Anatha Nusantara juga mengatakan, bantuan FIFGROUP sangat membantu dan bermanfaat bagi kami apalagi di tengah pandemi seperti sekarang.

Sebelumnya, FIFGROUP juga telah melakukan berbagai langkah demi meringankan beban masyarakat sebagai bentuk pelayanan serta kepedulian di tengah pandemi, di antaranya; mendirikan Bank WAKAF di Rembang, dengan nominal Rp 3 miliar. Penyerahan bantuan sembako sebanyak 76.510 paket di 620 titik se-Indonesia sebesar Rp 15,1 miliar. Menyalurkan 579 hewan qurban kepada masyarakat di sekitar kantor cabang dan kantor pusat FIFGROUP, setara dengan Rp 1,7 miliar. Bersama dengan Astra Financial menyerahkan 1 ambulance kepada RS St.

Kemudian bantuan ke Caroulus Jakarta senilai Rp 360 juta, serta 8 unit ventilator di 5 titik di Indonesia, dengan rincian 3 unit di Sumatera Utara, 2 unit di Bali, 1 unit di Nusa Tenggara Barat, 1 unit di Singkawang dan 1 unit di Jawa Barat, dengan total nominal Rp 3,895 miliar. Memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke berbagai fasilitas kesehatan yang berada di cakupan wilayah kantor cabang FIFGROUP, dengan total nominal Rp 672 juta. Serta kegiatan reguler Corporate Social Responsibility (CSR), mulai dari Pilar Pendidikan (79 event), Pilar Kesehatan (77 event), Pilar Pemberdayaan Masyarakat ke 54 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan FIFGROUP, dan Pilar Lingkungan, dengan total nominal Rp 1,853 miliar.

“Sehingga total bantuan yang telah disalurkan oleh FIFGROUP kepada masyarakat dari awal Januari 2020 sampai dengan 26 November 2020 mencapai lebih dari Rp 26,7 miliar,” tutup Yulian Warman.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini t...


Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba

Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba
JAKARTA - Pizza, makanan yang berasal dari Italia telah menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Makanan ini juga semakin mudah ditemuka...


Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei

Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei
JAKARTA - Kendati market properti masih dibayang-bayangi pandemi covid-19, Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia tetap melanjutka...


UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi

UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi
JAKARTA - Untuk mengetahui kondisi bisnis UMKM di berbagai daerah, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menyelenggarakan jelajah UMKM secara virtual. Je...