Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

FIFGroup Gelar Pameran Virtual Spektra Fair

Posted by: 1129 viewer

FIFGroup Gelar Pameran Virtual Spektra Fair
CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya menyampaikan spektra

INFOBRAND.ID-PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand service Spektra menggelar layanan pameran virtual, Spektra Fair, yang akan hadir di 45 wilayah Indonesia mulai 16 hingga 30 Oktober 2022.

Penyelenggaraan pameran virtual tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia khususnya bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik maupun perabot rumah tangga dengan mimilih Spektra sebagai solusi finansial pilihan.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan di tengah ancaman resesi yang sedang terjadi Pemerintah Indonesia tetap optimis di Kuartal III - 2022 ini ekonomi Indonesia akan tumbuh sebesar 5,44 persen, tentunya kehadiran FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dapat mendukung pertumbuhan ekonomi tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Optimistis pemerintah tentunya menjadi angin segar bagi FIFGROUP. Dalam kinerjanya, melalui Spektra, FIFGROUP mencatatkan peningkatan kinerja dengan nilai penyaluran pembiayaan yang meningkat rata-rata sebesar lebih dari 24% setiap bulannya elama enam bulan terakhir,” kata dia dalam keterangan persnya, Selasa (18/10/2022).

Astra Multfinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, juga menyebutkan, untuk mendorong kinerja SPEKTRA sekaligus memberikan pelayanan optimal bagi customer, Spektra Fair menawarkan beragam kemudahan akses, promo, dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Spektra Fair kali ini menawarkan kesempatan potongan angsuran yang menguntungkan sebesar Rp 400 ribu bagi customer. Tidak hanya itu, cashback AstraPay sebesar Rp10 ribu juga bisa didapatkan pada transaksi yang dilakukan di Spektra Fair. Tidak perlu susah payah, cukup tunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan uang muka 0% customer sudah bisa mengakses seluruh keuntungan tersebut.

Spektra Fair akan hadir 49 wilayah Indonesia, di antaranya Bandung Sokarno Hatta, Bandung HMS Mintareja, Bengkalis Hangtuah, Binjai, Bojonegoro, Cikampek, Majenang, Cilegon, Cirebon, dan Garut.

Daerah lainnya yang turut menjadi destinasi Spektra Fair adalah Jambi, Jatibarang, Jatiuwung, Jombang, Kadipaten, Karawang, Kupang, Lubuk Pakam, Mataram, Maumere, Medan, Menganti, Mojokerto, Muara Bungo, Padalarang, Padang Adinegoro, Pangkal Pinang, Pangkalan Kerinci, Pasar Minggu, Pekalonga, Pematang Siantar, Praya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Spektra Fair juga hadir di Rangkasbitung, Rantau Prapat, Rengat, Selong, Soreang, Sumbawa, Surabaya, Surabaya Timur, Tandes, Tambora, Tanjung Jabung, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Tembilahan, Tembung, Ujung Batu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...