Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Film Pendek Konfabulasi Direkam Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Posted by: 05-05-2021 15:06 WIB 318 viewer

Film Pendek Konfabulasi Direkam Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
virtual press conference peluncuran film pendek Konfabulasi di rekam menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Samsung melalui Galaxy Movie Studio 2021 merilis film pendek pertama, Konfabulasi, yang seluruh adegannya direkam menggunakan inovasi teknologi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Film pendek ini disutradarai langsung oleh sutradara profesional Indonesia, Angga Dwimas Sasongko.

Film pendek Konfabulasi menampilkan aktor profesional ternama Indonesia, seperti Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, serta dapat disaksikan di Official YouTube Samsung Indonesia mulai 5 Mei 2021. Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, melalui film Konfabulasi, paparnya, kecanggihan inovasi Galaxy S21 Ultra 5G terbukti yang terdepan dan terbaik, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang epik.

“Pemanfaatan Samsung Neo QLED 8K TV dapat menyempurnakan proses post production film tersebut,” klaimnya.

Konfabulasi merupakan sebuah film pendek bergenre action heist yang bercerita tentang Bilal yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Marla yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo yang terhubung melalui sebuah perangkat untuk menjalani proses konfabulasi. Konfabulasi merupakan sebuah proses rekonstruksi memori dengan mengisi  memori palsu yang berasal dari arahan, pernyataan, dan tebakan yang masuk akal.

Angga Dwimas Sasongko, sutradara professional Indonesia mengungkapkan, menjalani proses shooting berbekal sebuah smartphone merupakan tantangan baru yang membuat saya bersemangat. Pasalnya, saya harus memastikan setiap adegan, gambar, serta penyampaian karakter pada film pendek ini memberikan hasil yang epik dan tidak kalah dari kamera profesional.

Saat menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G, lanjutnya, ia sering sekali mengoptimalkan fitur Director’s View, low-light, Super Steady, dan merekam dengan resolusi 4K 60fps. Laser Auto Focus menangkap fokus objek dengan sangat cepat sangat saya apresiasi. 

“Saya yakin Galaxy S21 Ultra 5G ini dapat menjadi andalan siapa saja untuk membuat movie-like content dengan hasil yang epik,” ujar Angga.

Proses shooting yang dilakukan dari pagi hingga malam, diakuinya, juga terasa smooth karena baterai dari Galaxy S21 ultra 5G yang tahan seharian.

“Kami pun dibuat terkesima dengan Samsung Neo QLED 8K TV saat kami proses melakukan post production film ini. Saya dan tim dapat melihat setiap warna dan detail dalam film kami dengan sangat jelas dan nyata tepat dengan yang ingin saya sampaikan pada audience,” pungkas Angga.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah

Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Super You by Sequis kali ini meluncurkan 2 produk sekaligus untuk asuransi Kesehatan terbaru, yakni Super Well Protection dan...


Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, me...


Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi keseh...


Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemulihan sektor pariwisata sangat diharapkan oleh  berbagai pihak. Termasuk pelaku industri penerbangan. Untuk mendorong...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index