Sabtu, 31 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Fokus di Dunia Digital, Green Nitrogen Raih IDPBA 2018

Posted by: 10-09-2018 14:00 WIB 964 viewer

Fokus di Dunia Digital, Green Nitrogen Raih IDPBA 2018
Salah seorang tim perwakilan Green Nitrogen saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Jasa layanan isi angin Green Nitrogen semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan beberapa program layanan miliknya yang dimana hampir semuanya menggunakan sistem online. Wajar, kalau merek ini diganjar dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018.

Green Nitrogen menang untuk kategori Outlet Nitrogen. Dimana merek ini dinilai lebih populer dibanding dengan merek nitrogen lainnya, terutama di dunia digital. Sehingga membuat merek ini terus dicari oleh penggunanya. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

“Award tersebut menjadi penyemangat dan wujud prestasi dari tim digital marketing kami,” kata CEO Green Nitrogen, Adang Wijaya lewat pesan singkat Whatsapp yang dikirim ke INFOBRAND.ID, Senin (10/9/2018).

“Kami pun terus berbenah dan belajar kepada tim dari perusahaan lainnya yang juga mendapatkan award malam itu agar kinerja kami dalam memberikan info dan membangun loyalitas pelanggan terus membaik serta yang utama adalah pelanggan bisa mendapatkan manfaat atas upaya digital marketing kami,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, kalau pihaknya juga akan terus berkomitmen untuk memberikan update perkembangan bisnisnya dengan melibatkan pelanggan melalui sistem digital. Untuk itu, pihaknya telah membentuk tim khusus digital marketing yang fokus berinteraksi kepada para pelanggan.

“Kami juga akan memberikan reward kepada mereka yang berkontribusi positif dan negative demi perbaikan perusahaan. Kedepannya, kami akan melakukan kopi darat secara rutin untuk lebih dekat komunikasinya,” katanya.

Green Nitrogen sendiri memang terus mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju. Dimana merek ini konsisten melakukan branding melalui digital dengan harapan bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Bahkan belum lama ini, Green Nitrogen telah membuat program sedekah yang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa. Selain itu merek ini juga membuat program sedekah khusus Ojek Online. Dimana program-program tersebut sudah dilakukan dengan sistem digitalisasi.

Sekedar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.




Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI