Selasa, 08 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen

Posted by: 978 viewer

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada brand Morinaga Soya/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengonsumsi susu formula tidak jarang memberikan efek alergi pada anak, karena kandungan protein hewani dari susu yang digunakan. Kehadiran susu formula soya tentunya solusi tepat buat para orang tua untuk mengatasi alergi protein hewani pada anak-anak mereka.

Salah satu pemain di kategori ini adalah Morinaga Soya, merek susu formula terkemuka di bawah naungan PT Sanghiang Perkasa ini, menawarkan pilihan produk susu formula soya, yang kaya manfaat. Berkat produk yang dihadirkan, konsumen pun menjadikannya brand pilihan untuk memenuhi kebutubhan protein pada anak. 

"Saat ini untuk Morinaga Soya bisa tetap menjadi pilihan Ibu dikarenakan memang kita fokus untuk melihat kebutuhan dari ibu-ibu khususnya untuk m naga soya sendiri untuk mengatasi alergi pada si kecil," kata Betzylia, Brand Manager Morinaga Specialties belum lama ini

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak heran jika Morinaga Soya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai brand pilihan konsumen dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia bertajuk Brand Choice Award 2024 untuk kategori Susu Formula Soya.

Pasalnyta, berdasarkan riset yang dilakukan, di ranah digital susu formula soya besutan Morinaga ini telah terjual lebih dari 44 ribu penjualan di dua marketplace teratas. Mendapatkan 12 ribu lebih review positif dengan rating 4,9, juga membuktikan kehadirannya menjadi pilihan tepat. 

"Terima kasih untuk Brand Choice Award karena sudah mempercayai Morinaga Soya sebagai pilihan pertama di susu formula kategori soya," ujarnya.

Betzy pun membagikan resep bagaimana strategi yang Morinaga SOya lakukan untuk menjadi brand pilihan konsumen, menurut dia, saat ini di pihaknya fokus untuk melakukan digital campaign di berbagai platform medis sosial media, khususnya di TikTok.

"Di TikTok kita mulai melakukan banyak sekali aktivitas yang memang bisa menjawab kebutuhan dari ibu-ibu saat ini, harapannya dengan Morinaga Soya si kecil bisa atasi alerginya dan tetap bisa bertumbuh," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, Ini Jadwal Peluncuran realme 13 Series 5G di Indonesia

Catat, Ini Jadwal Peluncuran realme 13 Series 5G di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - realme tengah bersiap melengkapi rangkaian produk 13 series-nya di Indonesia dengan mempersiapkan peluncuran dari realme 13 se...


TRIV Kantongi Izin Perdagangan Aset Crypto BAPPEBTI

TRIV Kantongi Izin Perdagangan Aset Crypto BAPPEBTI
INFOBRAND.ID - TRIV, salah satu platform perdagangan aset crypto terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak 2015, mendapatkan izin penuh Perdagangan Fi...


Lakukan Pembaruan, Durasi Shorts di YouTube Kini bisa 3 Menit

Lakukan Pembaruan, Durasi Shorts di YouTube Kini bisa 3 Menit
INFOBRAND.ID, JAKARTA - YouTube kembali melakukan pembaruan signifikan pada layanan video pendeknya yaitu Shorts dengan memberikan perpanjangan durasi...


Royal Enfield Boyong Motor Custom Phoenix di Kustomfest 2024

Royal Enfield Boyong Motor Custom Phoenix di Kustomfest 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Royal Enfield memperkenalkan Phoenix – sepeda motor kustomisasi pertama yang dibangun bersama AMS Garage pada Kustomfest...