Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen

Posted by: 333 viewer

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada brand Morinaga Soya/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengonsumsi susu formula tidak jarang memberikan efek alergi pada anak, karena kandungan protein hewani dari susu yang digunakan. Kehadiran susu formula soya tentunya solusi tepat buat para orang tua untuk mengatasi alergi protein hewani pada anak-anak mereka.

Salah satu pemain di kategori ini adalah Morinaga Soya, merek susu formula terkemuka di bawah naungan PT Sanghiang Perkasa ini, menawarkan pilihan produk susu formula soya, yang kaya manfaat. Berkat produk yang dihadirkan, konsumen pun menjadikannya brand pilihan untuk memenuhi kebutubhan protein pada anak. 

"Saat ini untuk Morinaga Soya bisa tetap menjadi pilihan Ibu dikarenakan memang kita fokus untuk melihat kebutuhan dari ibu-ibu khususnya untuk m naga soya sendiri untuk mengatasi alergi pada si kecil," kata Betzylia, Brand Manager Morinaga Specialties belum lama ini

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak heran jika Morinaga Soya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai brand pilihan konsumen dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia bertajuk Brand Choice Award 2024 untuk kategori Susu Formula Soya.

Pasalnyta, berdasarkan riset yang dilakukan, di ranah digital susu formula soya besutan Morinaga ini telah terjual lebih dari 44 ribu penjualan di dua marketplace teratas. Mendapatkan 12 ribu lebih review positif dengan rating 4,9, juga membuktikan kehadirannya menjadi pilihan tepat. 

"Terima kasih untuk Brand Choice Award karena sudah mempercayai Morinaga Soya sebagai pilihan pertama di susu formula kategori soya," ujarnya.

Betzy pun membagikan resep bagaimana strategi yang Morinaga SOya lakukan untuk menjadi brand pilihan konsumen, menurut dia, saat ini di pihaknya fokus untuk melakukan digital campaign di berbagai platform medis sosial media, khususnya di TikTok.

"Di TikTok kita mulai melakukan banyak sekali aktivitas yang memang bisa menjawab kebutuhan dari ibu-ibu saat ini, harapannya dengan Morinaga Soya si kecil bisa atasi alerginya dan tetap bisa bertumbuh," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...