Jum'at, 01 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

FOOM Hadirkan Undian Berhadiah FOOMBASTIC dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Posted by: 2815 viewer

FOOM Hadirkan Undian Berhadiah FOOMBASTIC dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah
PT. FOOM Lab Global Perusahaan startup berbasis teknologi di Indonesia sebagai produsen rokok elektrik ternama, menghadirkan undian berhadiah untuk pelanggannya.

INFOBRAND.ID-PT. FOOM Lab Global Perusahaan startup berbasis teknologi di Indonesia sebagai produsen rokok elektrik ternama, menghadirkan undian berhadiah untuk pelanggannya.

Dengan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup jutaan perokok dewasa di Indonesia, FOOM ingin mengapresiasi konsumen yang melakukan transaksi mulai hari ini hingga akhir 31 December 2023.

Feranti Susilowati selaku co-founder FOOM Lab Global menjelaskan bahwa tujuan program ini dibuat adalah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh konsumen setia FOOM. Diharapkan melalui program ini akan ada lebih banyak perokok dewasa di Indonesia yang dijangkau agar dapat  beralih ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Undian berhadiah FOOMBASTIC berasal dari kata boombastic, yang artinya akan ada berbagai  macam hadiah yang fantastis  disediakan oleh FOOM sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen loyal kami, hadiah yang sudah disiapkan terdiri dari smartphone, paket liburan, sepeda lipat, mesin kopi, wireless bluetooth, sepatu kekinian hingga grand prize mobil yang akan diundi setiap bulannya “ ungkap Feranti.

Saat ini perangkat FOOM POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple, dan brilliant gold.  FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap) yang dapat diganti ulang sampai maksimal penggunaan 6x.

Sementara untuk FOOM POD X dengan sistem closed saat ini tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon, dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari para perokok dewasa.

Setelah peluncuran FOOM POD X pada bulan Juni lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai New Comer Product of the Year, FOOM terus menghadirkan inovasi-inovasi berkelanjutan baik melalui  pengembangan devicenya maupun pengembangan varian liquidnya. FOOM POD X 1 device dapat digunakan dengan 2 pilihan sekaligus baik itu open ataupun close system.

POD X kartrid yang berisi 2 ml setara dengan +/- 330 hisap dapat di isi ulang sebanyak max 6x  dan FOOM POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) menjadi nilai lebih bagi FOOMERS (panggilan konsumen FOOM).

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti yang diungkapkan salah seorang konsumen Foom, Dio Maulana merasa lebih hemat setelah beralih dari rokok konvensional “Dulu sehari bisa sebungkus dengan harga rokok 22 ribu, sekarang setelah pindah ke FOOM POD X jadi lebih hemat, mungkin setengahnya pengeluaran perbulannya”. Hal semacam ini sebagai salah satu, mengapa banyak perokok dewasa konvensional beralih ke rokok elektrik, terlebih varian liquid yang banyak dari FOOM sehingga tidak akan bosan karena sesuai dengan kebutuhan sensasi rasa yang dicari.

Berikut ini adalah tata cara mengikuti undian berhadiah FOOMBASTIC:

●    Beli produk FOOM di mana saja baik online maupun offline store, kemudian simpan bukti pembelian dan daftarkan setiap transaksi di website resmi FOOM.

●    Dapatkan kode undian di setiap pembelian POD X (5 kode undian), Cartridge (1 kode undian), semua varian liquid (1 kode undian) dan prefilled cartridge (2 kode undian).

●    Pemenang akan diundi setiap bulannya sampai 31 Desember 2023, jadi semakin banyak transaksi semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah di setiap bulannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...


Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV

Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Survei internal PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu menyebutkan, terdapat tiga faktor yang belum bisa menggerakk...


Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga
INFOBRAND.ID - Turut menggerakkan roda industri olahraga agar melaju lebih cepat, maka PT Debindo Exponet Asia (Debindo Group) siap menggelar Ind...


Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal

Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, menghadirkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal untuk memudahkan pengguna dalam m...