Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

FRANCHISEGLOBAL.COM Apresiasi Bisnis Franchise & Mitra Terbaik di 2020

Posted by: 2696 viewer

FRANCHISEGLOBAL.COM Apresiasi Bisnis Franchise & Mitra Terbaik di 2020
Malam Penganugerahan No.1 Franchise Choice Award 2020 & Indonesia The Best Franchisee Award

JAKARTA, 30 JANUARI 2020 – FRANCHISEGLOBAL.COM bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia untuk kedua kalinya memberikan penghargaan No.1 Franchise Choice Award 2020 & Indonesia The Best Franchisee Award. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang dilakukan untuk mengukur tingkat keterpilihan dalam memilih bisnis franchise, license & partnership di sebuah kategori bisnis di tahun 2020. Disamping itu, sebagai apresiasi terhadap para mitra terbaik di Indonesia yang telah berhasil menjalankan bisnisnya dalam satu tahun terakhir.

Peraih No.1 Franchise Choice Award 2020 adalah merek-merek yang telah berhasil menjadi merek pilihan calon investor berdasarkan hasil survei No.1 Franchise Choice Index pilihan calon franchise buyer atau calon mitra/investor untuk berinvestasi di tahun 2020. Suvei No.1 Franchise Choice Index sendiri dilakukan berdasarkan tiga aspek penilaian yakni Popularity Aspect, Interest Aspect dan Business Choice Aspect.

Sementara para peraih Indonesia The Best Franchisee Award 2020 adalah mereka (franchisee/licensee/mitra) yang telah berhasil menjalankan dan mengembangkan bisnisnya hingga sukses dan berkembang. Adapun kriteria penilaiannya di ukur berdasarkan Aspek Pendapatan (Omset), Aspek Promosi (Local Marketing), Aspek Finance (Profit), Aspek Manajemen & SDM serta Aspek Pelayanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini sebagai bentuk dukungan terhadap tumbuhkembangnya bisnis franchise, license & partnership di Indonesia sekaligus mengapresiasi para mitra-mitra terbaiknya dengan semangat kompetisi positif dalam membangun bisnis yang saling menguntungkan antar pemilik bisnis dan franchisee/mitra bisnis,” ujar Susilowati Ningsih, Direktur FRANCHISEGLOBAL.COM.

Sementara Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan bahwa untuk mengukur keterpilihan bisnis franchise, license & partnership di Indonesia, pihaknya telah melakukan Survei No.1 Franchise Choice Index pilihan calon franchise buyer atau calon mitra/investor selama kurang lebih 3 bulan mulai dari bulan September – November 2019.

“Survei No.1 Franchise Choice Index menggunakan Quantitative Survey Method dengan teknik pengambilan sampel menggunakan kombinasi face to face interview di pameran Franchise License Expo Indonesia (FLEI) 2019 dan supplemented phone survei berdasarkan database FRANCHISEGLOBAL.COM dari 34 provinsi di Indonesia,” ungkap Tri Raharjo saat menggelar jumpa pers di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Dalam kesempatan yang sama, Pemimpin Redaksi FRANCHISEGLOBAL.COM, Syaiful Anwar menyampaikan bahwa tujuan dari apresiasi ini tentunya untuk memberikan pengakuan atas keberhasilan franchisor dalam menciptakan brand awareness, brand image dan brand equity di mata calon franchise buyer serta menjadi momen ajang silaturahmi, networking dan berkumpulnya pelaku bisnis franchise dari berbagai kota dan dari berbagai perusahaan merek franchise, license & partnership di Indonesia.

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan inspirasi dan penyemangat bagi seluruh franchisee/licensee/mitra di Indonesia untuk terus berupaya mencapai prestasi yang terbaik di bisnis franchise, license & partnership melalui ilmu dan pengalaman dari franchisee/licensee/mitra terbaik yang mendapatkan penghargaan ini serta memberikan pengakuan atas keberhasilan franchisor dalam menciptakan brand awareness, brand image dan brand equity di mata calon franchise buyer,” kata Syaiful.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peraih No.1 Franchise Choice Award & Indonesia The Best Franchisee Award 2020

Adapun para peraih No.1 Franchise/License/Partnership Choice Award 2020 sebagai berikut:

  1. Waffelicious (Kategori Waffle)
  2. Depo Air Minum Biru (Kategori Air Minum Isi Ulang)
  3. Campina (Kategori Ice Cream Corner)
  4. Kebab Turki Baba Rafi (Kategori Kebab)
  5. Melia Laundry (Kategori Laundry Satuan)
  6. Shop&Drive (Kategori Bengkel & Aksesoris Mobil)
  7. Apotek K24 (Kategori Apotek)
  8. Alfamart (Kategori Minimarket)
  9. Snapy (Kategori Digital Printing)

Sementara peraih Indonesia The Best Franchisee Award 2020 sebagai berikut:

  1. Waffelicious(CV Nirvana Setia Budi) dengan mitra; Sandro Sugito outlet Bintaro Xchange & Lotte Shopping Avenue
  2. The Emdee Clinic (PT Maju Dinamika Indonesia) dengan mitra; The Emdee Clinic outlet Batam
  3. Kalijodo Coffee (PT Kalijodo Aladin Indonesia) dengan mitra; Ferry Halim outlet Harco Mangga Dua dan Lie Ju Lan cabang Greenlake & Lotte Avenue
  4. Modern Montessori International (PT MMI Edukasih Indonesia) dengan mitra; Modern Montessori International outlet Pantai Indah Kapuk
  5. Melia Laundry (PT Melia Pilar Utama) dengan mitra; Carlo Wisnu Yoedoho workshop Alam Sutera dan Solo serta Yosaphat Novin Susanto workshop Citraland Surabaya
  6. Rocket Chicken (PT Rocket Chicken Indonesia) dengan mitra; Suparyono outlet Banjarmasin
  7. Auto Clean (PT Autoclean Waterless Indonesia) dengan mitra; Awaluddin outlet Mall Botani Square, Trans Studio Mall Makassar, Mall Phinist Point dan Trans Studio Mall Bandung
  8. Roti Gembong Kota Raja (PT Gembong Indonesia Mulia) dengan mitra; Reni Muhrita outlet Dansen-Pontianak dan Serdam-Pontianak
  9. Snapy (PT Snapindo Warlab Sukses) dengan mitra; CL. Setyowati Handayani outlet Margasatwa, Bintaro Sektor 5, Lebak Bulus dan Ciputat

 “Akhirnya, kami berharap, survey dan award ceremony ini dapat memacu kinerja seluruh stakeholder franchise. Sehingga, kedepannya industri franchise akan semakin kompetitif dan berkembang. Dan menjadi franchise pilihan investornya,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...