Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Freezer Bisa Tahan Sampai 48 Jam Tanpa Listrik, AQUA Japan Raih Top Innovation Choice Awards 2021

Posted by: 2128 viewer

Freezer Bisa Tahan Sampai 48 Jam Tanpa Listrik,  AQUA Japan Raih Top Innovation Choice Awards 2021
Penghargaan Top Innovation Choice Awards Diterima oleh Kenji Sadayuki

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya konsumsi makanan beku di kalangan masyarakat membuat mesin freezer semakin dibutuhkan. Memahami pentingnya lemari pembeku untuk memastikan daya tahan makanan beku, brand elektronik asal Jepang ini berinovasi menghadirkan Chest Freezer AQF-1200R, freezer dengan kapasitas besar ini dilengkapi dengan teknologi Cooling Retention, yang dapat menjaga bahan makanan tetap beku selama 48 jam dalam keadaan unit freezer kehilangan daya listrik.

Freezer ini juga memiliki Three-dimensional Cooling System, yang menjamin dan memastikan bahan makanan yang disimpan dapat beku secara merata. Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan yang berkantor pusat di Jepang, terus menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. AQUA Japan saat ini telah berkembang dengan pesat di Indonesia.

Untuk itu AQUA Japan juga meluncurkan program kampanye #knowyoubetter yang memiliki arti bahwa AQUA Japan lebih dari sekedar peralatan elektronik rumah tangga biasa, namun sangat mengerti kebutuhan konsumennya. Dengan teknologi dan kualitas dari Jepang, disain yang dinamis, fungsi yang efisien dan efektif, AQUA Japan dapat memberikan kebebasan kepada konsumen sehingga mereka memliki lebih banyak waktu untuk keluarga. AQUA Japan know you better.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam acara penghargaan Top Innovation Choice Awards yang diadakan oleh InfoBrand.Id, AQUA Japan Indonesia berhasil meraih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 dengan inovasi AQUA JAPAN Chest Freezer AQF-1200R, Freezer Dengan Kapasitas Besar Dan Tetap Beku Meski Listrik Mati Selama 48 Jam.

Acara yang berlangsung secara online tersebut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan Susilowati Ningsih selaku Direktur Utama InfoBrand.Id. Juga turut mengundang President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Penghargaan diterima langsung oleh Kenji, ia mengucapkan terima kasih kepada InfoBrand.Id selaku penyelenggara acara. Saya ucapkan selamat atas penghargaan TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2021 yang telah diraih. Penghargaan ini membuktikan bahwa AQUA JAPAN mengerti kebutuhan masyarakat. Terus berinovasi, untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, sehingga mampu bersaing dengan brand-brand lain.

Tri Raharjo juga menambahkan “Sukses selalu untuk AQUA Japan Indonesia”. Harapannya semoga bisa menjadi Brand Freezer yang selalu menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Penghargaan Top Innovation Choice Awards 2021 yang diperoleh AQUA Japan Indonesia sebagai salah satu Freezer dengan Kapasitas Besar dan Tetap Beku meski Listrik Mati selama 48 Jam merupakan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atas inovasi yang berhasil diciptakan, dan menjadi pionir di kategori produk atau jasanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ajang penghargaan bergengsi Top Innovation Choice Award 2021 ialah acara penghargaan di bidang inovasi, yang diberikan kepada perusahaan dan brand terpilih atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Lebih dari 300 lebih brand yang masuk dalam riset Top Innovation Choice Index, dan dilakukan proses penilaian, ada 100 brand yang lolos untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Salah satunya adalah AQUA Japan Indonesia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...