Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

FreshCare: Inovasi Jadi Kunci Freshcare Pimpin Pasar

Posted by: 27-03-2020 12:00 WIB 2249 viewer

FreshCare: Inovasi Jadi Kunci Freshcare Pimpin Pasar
Dok. Freshcare

Indonesia dikenal sebagai negara tropis dengan potensi perubahan cuaca yang cukup cepat. Curah hujan tinggi yang bisa terjadi pada sepanjang tahun memungkinkan situasi iklim berganti dalam hitungan jam. Kondisi demikian tentu saja menuntut setiap insan untuk tetap berada dalam kondisi terbaik.

Menangkap peluang tersebut, PT Ultra Sakti menghadirkan terobosan berupa produk kesehatan dengan merek dagang Freshcare. Maha karya dari perusahaan farmasi yang dipercaya dapat menjadi jawaban untuk mempertahankan kebugaran tubuh secara prima.

Melalui selogan “Halal dan Hangatnya Bikin Fresh”, brand ini menghadirkan solusi untuk meringankan pusing, sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal, dan gatal akibat gigitan seranggga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sales and Marketing Director PT Ultra Sakti Diana Christy bertutur bahwa pihaknya membawa pendekatan yang cukup berbeda kepada masyarakat melalui produk Freshcare.

“Pada zaman sekarang penggunaan minyak angin sudah dianggap ketinggalan zaman. Terlebih, kesan ‘orang tua banget’ sangat melekat pada minyak angin. Meskipun begitu, masyarakat Indonesia sangat menyukai khasiat dari minyak angin ini. Melalui serangkaian inovasi, PT Ultra Sakti menghadirkan Freshcare sebagai pendobrak stigma tersebut. Kemasan botol roll on yang modern serta formula aromatherapy yang menyegarkan menjadi cara kami merebut hati konsumen,” ujarnya.

Terobosan tersebut sejatinya menjadi pembeda Freshcare dalam memenangkan kompetisi untuk produk sejenis di pasaran. Hasilnya, bisa ditebak. Freshcare menjadi pemimpin pasar minyak angin roll on dengan share market mencapai 50%.

“Di Perusahaan kami, Inovasi dilakukan secara berkesinambungan. Itulah alasan mengapa brand kami mempunyai keunggulan kualitas di masyarakat. Untuk Freshcare sendiri sampai saat ini sudah hadir dalam delapan varian produk,” imbuhnya.

Dari sisi legalitas, Freshcare disebut Diana telah mengantongi sejumlah izin resmi dari instansi terkait. Sertifikat Halal MUI, sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB ) dan sertitikat Cara pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badan POM menjadi pedoman PT Ultra Sakti dalam berkegiatan produksi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Guna melengkapi strategi bisnis, brand ini juga telah disiarkan secara luas kepada khalayak melalui beragam saluran, seperti televisi, media luar ruang, media digital, dan promosi-promosi pada jaringan distribusi perusahaan.

“Khusus ranah maya, kami membangun pondasi digital yang cukup kuat pada sosial media resmi perusahaan. Tujuannya, untuk meningkatkan engagement terhadap konsumen. Selain itu, kami turut pula memanfaatkan market place besar di Tanah Air untuk bisa memperbesar penetrasi produk di pasaran. Jadi, konsumen bisa lebih mudah mendapatkan produk terbaik kami lewat Tokopedia, Shopee, dan Lazada,” ungkap dia.

Langkah strategis yang diterapkan PT Ultra Sakti terhadap Freshcare membawa brand ini menuai pujian luas. Prestasi tersebut dibuktikan Freshcare dengan menggondol sejumlah penghargaan bergengsi, salah satunya Indonesia Digital Popular Brand Award dan 500 Brand Champions. Terbaru, PT Ultra Sakti tengah menyiapkan siasat khusus guna melebarkan sayap kesuksesannya di pasar mancanegara.

“Tahun ini kami sedang proses menuju ekspansi pasar ekspor. Dengan bekal mutu berkualitas dan inovasi yang tiada henti, kami yakin produk kami akan menuai sukses baik di dalam negeri maupun di luar negari,” tutup Diana.[]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dekkson: Strategi Dekkson Perbesar Pangsa Pasar di Indonesia

Dekkson: Strategi Dekkson Perbesar Pangsa Pasar di Indonesia
Produsen hardware kunci dan aksesoris pintu bermerek Dekkson optimis penjualannya tahun ini akan terus meningkat seiring dengan banyaknya proyek prope...


Hippo: Pioneer Powerbank di Indonesia

Hippo: Pioneer Powerbank di Indonesia
Tak dapat dipungkiri kalau keberadaan powerbank saat ini menjadi solusi dan kebutuhan yang tak terpisahkan dengan smartphone. Dimana teknologi ini dap...


Bricon: Komitmen Hadirkan Kualitas Terbaik, Kunci Bricon Jadi Brand Juara

Bricon: Komitmen Hadirkan Kualitas Terbaik, Kunci Bricon Jadi Brand Juara
Di industri bata ringan, nama Bricon tentu sudah tak asing lagi di telinga. Sejak pertama kali hadir pada 2013 lalu, merek yang berkibar di bawah bend...


Penguin: Sukses Kuasai 80% Pasar Tangki Air Indonesia

Penguin: Sukses Kuasai 80% Pasar Tangki Air Indonesia
PT Penguin Trading melalui brand Penguin terbilang sukses merajai pasar tangki air di Indonesia sejak 1990 silam. Didistribusikan ke seluruh Indonesia...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus