Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Gabung dengan Phoenix United, Semua Orang Bisa Jadi Good Leaders

Posted by: 1465 viewer

Gabung dengan Phoenix United, Semua Orang Bisa Jadi Good Leaders
Grand Launching Phoenix United.

INFOBRAND.ID - Setiap individu merupakan pemimpin yang mampu mengatur dirinya sendiri dalam menjalankan aktivitas kehidupannya. Dalam sebuah kelompok atau komunitas, setiap orang tetaplah seorang pemimpin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan porsinya masing-masing.

Karena itu setiap orang sejatinya memiliki jiwa kepemimpinan. Semakin baik seseorang memimpin dirinya sendiri maupun dalam sebuah kelompok akan semakin baik pula hasil yang didapatkan. Hanya saja secara porsi lebih besar, setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda.

Perbedaan pengalaman dan latar belakang setiap orang melahirkan sifat pemimpin yang beragam pula. Ada pemimpin yang formal, tegas, rapi, dan inspiratif yang kemudian dipandang sebagai stereotipe leaders. Sebaliknya, orang yang memiliki tato, ceroboh, suka party, dan berpenampilan eksentrik identik dengan citra bad leader.

IKLAN INFOBRAND.ID

Phoenix United sebagai Indonesian Leadership Society mengajak kepada kita untuk melihat dari sudut pandang baru tentang bagaimana seseorang bisa disebut sebagai good leader. Dimana pemimpin tidak hanya dipandang dari penampilan dan sikap yang formal dan rapi saja, karena sejatinya ada beragam gaya kepemimpinan.

Sabilur Rosyad selaku Presiden dari Phoenix United mengatakan, kehadiran Phoenix United diarahkan untuk menjawab situasi tersebut. Kehadiran Phoenix United sebagai perkumpulan para leaders diharapkan dapat memberikan ruang terbuka selebar-lebarnya bagi para pemimpin untuk networking, having fun, dan tentunya memberikan rasa percaya diri dan dampak yang positif bagi bangsa Indonesia.

“Sejatinya “there is no border for you to be a leader”. Ini artinya siapa saja, mulai dari mahasiswa, anak band, content creators seperti para TikTokers dan YouTubers, dan berbagai kalangan bisa menjadi pemimpin bagi komunitas masing-masing,” ujar Sabilur.

Phoenix United, dihadirkan tepat di Hari Kemerdekaan ke-77 RI, bertujuan untuk menjaring para pemimpin di Indoneia yang dapat memberikan dampak luar, smart, serta fun dan cool. Grand Launching secara hybrid, acara yang diadakan di Studio Jakarta dan live di Zoom serta YouTube channel Young On Top, menghadirkan bintang tamu yang cool dan seru yakni Jennifer Rachel (public figure), Abi Anggoro (Songwriter dan Produser), Erwin Arifin (VP of Investment Kejora Capital), serta Salwa Rafila Babheer (Puteri Indonesia Kep. Riau Favorit 2022).

Sabilut mengatakan, dengan bergabung sebagai anggota dari komunitas ini dapat mengikuti fun trips, dinner with CEO’s, konten premium, program mentoring, aksi sosial dan kesempatan untuk membangun networking dengan public figure melalui networking party. Hingga hari ini Phoenix United telah memiliki lebih dari 200 VIP dan Star Members yang berasal dari beragam latar belakang, yakni public figure, pengusaha, influencer, sampai mahasiswa dan siswa berprestasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kedepannya Phoenix United akan terus berupaya maksimal untuk meningkatkan jangkauan dan mempertemukan lebih banyak pemimpin potensial,” tutup Sabilur.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...