Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Gaet Pasar Laki-Laki, Shopee Hadirkan Kampanye 2.2 Men Slae

Posted by: 1503 viewer

Gaet Pasar Laki-Laki, Shopee Hadirkan Kampanye 2.2 Men Slae
Ridwan Hanif dan Kemal Palevi dalam acara Bro Code vol.4 Ini Zona Gue! Dalam Rangkaian Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

JAKARTA - Memulai tahun 2021 dengan kembali diberlakukannya regulasi PSBB, banyak aspek dalam kehidupan yang perlu diadaptasikan dengan keadaan saat ini. Tidak terkecuali bagi para pria dalam menjalankan aktivitas dan hobi yang dimiliki yang harus dilakukan dari rumah.

Shopee e-commerce terkemuka di Indonesia, meskipun identik dengan kaum perempuan rupanya juga perhatian dengan para laki-laki. Mengajak para pengguna pria untuk tetap produktif dan aktif dari rumah di awal tahun 2021, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan kampanye khusus untuk pria melalui Shopee 2.2 Men Sale yang berlangsung mulai dari 18 Januari - 2 Februari 2021.

Pada Shopee 2.2 Men Sale, pengguna pria dapat menikmati penawaran dan diskon menarik dari berbagai kategori favorit pria lewat kampanye tematik selama 16 hari berturut-turut, seperti Fashion Pria Day, Hobi & Otomotif Day, Sneakers & Aksesoris Pria Day, dan masih banyak lain nya. Beberapa penawaran utamanya, antara lain; Gratis Ongkir XTRA, dapatkan potongan ongkos kirim pembelian s/d 50 RB, Flash Sale Rp 99, temukan koleksi flash sale untuk berbagai produk pria hanya seharga Rp 99, dan Cash On Delivery (COD) Gratis Ongkir Rp 0, nikmati gratis ongkir tanpa minimum pembelian dengan metode pembayaran COD.

IKLAN INFOBRAND.ID

Daniel Minardi, Heads of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, lewat Shopee 2.2 Men Sale kali ini, Shopee ingin kembali menghadirkan dan memberikan berbagai pilihan dan kemudahan akses untuk para pengguna pria dapat terus menjalankan kegiatan maupun hobi dan tetap aktif di tengah kondisi saat ini. Shopee kembali bekerjasama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan penawaran spesial khususnya pada top kategori pria.

“Kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di kampanye Shopee 2.2 Men Sale dan merasakan layanan terbaik dan pengalaman menyenangkan dalam belanja online yang sudah kami siapkan,” ujar Daniel.

Untuk dapat tetap aktif dan menghadirkan kebahagian dari rumah, para pria biasanya menciptakan sebuah tempat khusus dalam mengakomodir hobi dan kegiatannya. Zona atau ruang khusus ini di dekor dan diisi dengan barang-barang yang dibutuhkan untuk menjalankan hobi maupun menghabiskan waktu para pria yang berbeda-beda sesuai dengan kegemaran dan kebutuhan, mulai dari bekerja, berolahraga, bermain game, mendengarkan musik, ruang koleksi sneakers atau action figures, hingga garasi untuk memodifikasi kendaraan.

Menambah rangkaian kemeriahan kampanye 2.2 Men Sale kali ini, Shopee mengajak para pengguna pria dari berbagai profesi, latar belakang sampai ragam hobi dan kegemaran yang dimiliki untuk mendapatkan inspirasi dalam menciptakan atau menambah isi zona khusus yang dimiliki di rumah lewat acara “2.2 Men Sale Bro Code Vol. 4: Ini Zona Gue!”.

Acara “2.2 Men Sale Bro Code Vol. 4: Ini Zona Gue!” dimeriahkan oleh dua representasi role model para pria, yaitu Kemal Palevi (Sneakers Enthusiast) dan Ridwan Hanif (Automotive Enthusiast). Dalam kesempatan tersebut kedua pembicara berbagi tips dan cerita berdasarkan pengalaman mereka dalam menciptakan zona khusus pria versi mereka untuk menjalankan hobi dan kegiatan di rumah. Mereka juga memberikan inspirasi barang-barang penunjang kebutuhan dan hobi yang digunakan serta kemudahan mendapatkannya di Shopee.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kemal Palevi mengatakan, sebagai seorang sneakers enthusiast dan juga content creator saya merasa memerlukan sebuah zona khusus yang sesuai dengan selera dan gaya saya sendiri. Tujuannya agar saya memiliki sebuah tempat yang berfungsi sebagai sumber inspirasi untuk tetap kreatif menciptakan konten-konten menarik.

“Dengan adanya acara Bro Code Vol.4 hari ini, saya harap para pria bisa memanfaatkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale sebagai kesempatan untuk mengkreasikan zona khusus mereka di rumah agar semakin nyaman dan bahagia di tengah pandemi ini,” ujar Kemal Palevi.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan barang impian dan terfavorit pria di 2021, PlayStation 5, lewat Shop & Win PS5. Hanya dengan berbelanja selama periode kampanye berlangsung, pengguna akan otomatis mendapatkan token yang dapat digunakan untuk mengklaim golden ticket berisikan kode unik. Selain PlayStation 5, pengguna juga dapat memenangkan hadiah menarik lainnya, seperti Samsung Galaxy A51, Fitbit Smartwatch, JBL Bluetooth Headphone, dan Tas Adidas yang akan diumumkan pada 3 Februari 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...